Otot-ototnya yang besar.
Hidung mancung, dan rahang tegas.
Baby face, namun terlihat sexy.
Lihat, rambutnya jadi berwarna!
Ah .. rasanya Stella ingin mati saja saat melihat ia memasak. Tubuhnya melemas, Stella yakin dirinya sebentar lagi akan pingsan.
Pria akan terlihat lebih sexy kalau bisa memasak.
Betul?
Jungkook menatapnya dengan tatapan datar. "Kamu tetap akan berdiam di situ?" tanya Jungkook dingin.
Kenapa sikap pria itu terus saja berubah-ubah?
Setelah kejadian tadi, pria itu meninggalkannya begitu saja.
Stella berjalan dengan malas menuju meja pantry. Ia memotong beberapa buah untuk di rujak, terutama mangga muda.
"Well, kamu ngidam?"
Wtf.
Pertanyaan bodoh macam apa itu?!
Stella mendegus. "Lagi pengen aja," ucapnya.
Ia menggunakan belacan, garam, lalu cabai rawit sebanyak-banyaknya.
"Jangan makan banyak cabai, nanti sakit perut." Ujar Jungkook. Stella hanya diam, seraya mengulek bumbu. "Dasar pemalas-"Dengan cepat Stella mengambil alih memotong bawang.
Jungkook hanya diam, menunggu reaksi Stella. Gadis itu terus mengeluarkan air mata saking pedihnya."Aku nggak kuat!" pekik Stella lalu menyeka air matanya dengan tangan.
"Arghhh perih!" pekik Stella.
Gimana gak perih?
Ngusap mata pakai tangan bekas bawang.Jungkook dengan tenang mendekati Stella.
"Buka matamu. Let me see." Suara hangatnya mampu membuat Stella tenang.Dengan perlahan, namun pasti Stella membuka matanya. Jungkook meniupnya pelan.
"Astaga.. aku mimpi apa semalam, ketemu cogan? Rambutnya makin-Omo .. aku barusan ngomong apaan sih? Sadar!!" batun Stella. Setan dan malaikatnya tengah bertengkar.
Siapapun yang mengalami hal seperti Stella. Pedihnya akan hilang karena di tiup pria tampan seperti Jungkook.
"Kamu nggak bisa masak ya?" tanya Jungkook. Stella menggeleng. "Selama ini, kamu tinggal sama siapa?" tanya Jungkook.
"Sendiri,"
"Makan apa aja? Pasti fast food." ucapnya lalu lanjut memasak.
Bingo!
Pria di hadapannya benar.
"Kenapa diem? Saya anggap iya. Mulai saat ini, saya akan ajarin kamu masak. Nanti, gimana kamu bisa masakin buat keluarga kita?" tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Young Daddy [TELAH DI TERBITKAN]
FanfictionHot and Young Daddy. Itulah julukan untuk Jeon Jungkook. Kehidupannya sebagai single daddy tak membuat ketampanan dan kegagahannya sebagai seorang pria menurun. Justru dengan statusnya yang sebagai 'single daddy' malam menambah nilai plus di mata...