43.

64.9K 5.1K 1.5K
                                    

BIG Baby

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BIG Baby

VS

BOSS Baby

˙.●👣●.˙

Stella menerjap-nerjapkan netranya perlahan setelah menemukan wajah polos Jungkook yang tengah tertidur, pria itu tampak pucat dan matanya sembab. 

Entah mengapa, Stella ingin mengusap pipi pria itu dan mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Sebut saja ini takdir, Stella menunggu agar Jungkook datang dan menumpahkan semua padanya dan, lelaki itu datang dengan aura kesedihan yang amat mendalam.

Stella bisa mendengar dengkuran halus dari Jungkook. Pria itu terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Stella bersyukur dapat di pertemukan lagi dengan Jungkook, ia ingin selalu berada di sisinya serta mendukungnya apapun yang terjadi. Ia, menyayangi pria itu.

"Kok ganteng sih?" gumam Stella lalu mengelus rahang Jungkook perlahan.

Stella berfikir kalau Jungkook tak mungkin terusik dengannya, namun nyatanya mata besar itu tengah menatap Stella sayu. Yang di tatap langsung menjauhkan tangannya, namun sebelum itu terjadi, Jungkook lebih dulu menahan tangannya.

"Good morning, babe."

ASJKLFHLGJKANJGJEB!

Suara seraknya menghalihkan duniaq.

Stella tergagap, "p-p-agi juga."

Jungkook terkekeh, "coba ulangi. Tadi ngomong apa?"

"Huh? Pagi?"

"Sebelum itu, jangan pura-pura lupa." Kekehnya, sementara Stella dengan wajah polosnya bingung ingin bagaimana. Kan Jungkook jadi gemes.

Stella membulatkan matanya lebar, "loh, kita dimana?"

"Di mansion aku. Jangan mencoba untuk mengalihkan pembicaraan Stell," bisiknya lalu memeluk erat Stella.

"Nenek, daddy ada di kamar sama bunda, lagi buat bayi kata uncle," suara imut itu menyertai terbukanya pintu kamar Jungkook.

Belum sempat mereka melepas pelukannya, wanita paruh baya itu sudah masuk duluan dan setelahnya terdengar teriakan yang memekakan.

"JUNGKOOK KAMU KE BAWAH SEKARANG JUGA!"

˙.●👙.●˙

Stella meremat jarinya kuat, wajahnya tertunduk memerah menahan malu. Sedangkan pria berbadan besar disebelahnya hanya duduk dengan santai menatap sang ibunda.

"Jelaskan, mama udah dua kali ngecyduk kalian!"

Jungkook tersenyum, "mah .. kami cuman kelonan. Bukan apa-apa," jelasnya.

Hot Young Daddy [TELAH DI TERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang