"Raihan ?!" teriak Vania semangat
Astaga udah lama banget ga ngeliat Raihan di Indonesia. Kangen banget tau sama cowo satu ini
"Vania" balasnya tenang
"Apa kabar ? Udah lama ga ketemu" Vania refleks memeluk Raihan, begonya Vania ga liat keadaan.
Dan Raihan juga ga tau kalo Vania udah pacaran ya dibaleslah pelukannya itu. Oke bakal aku jelasin gimana kronologi terjadi aksi peluk kangen keduanya.
Jadi, Raihan itu lama banget jadi sahabat Vania. Dia pondah dulu karena perusahaan Papanya yang ada di Indonesia bener bener bangkrut.
Padahal Vania sebagai sahabatnya juga mau bantu Papanya Raihan dulu walaupun masih kecil. Tapi, tetep aja ya sahabat bukan berarti bisa ngerepotin tiap ada masalah.
Akhirnya mereka pindah ke Spain, atau Spayol disana perusahaan yang tersisa. Dan mereka belum ketemu lagi , dan barusan aja mereka ketemu makanta Vania kangen banget.
Vania pov
Finally, gue ketemu sahabat ter ter te baik gue. Udah pisah hampir belasan tahun sama dia. Btw, namanya Raihan Putra Dwija.
Dia orang paling lembut, ga pernah kasar sama gue. Jangankan kasar dia main tangan waktu lagi kesel aja ga pernah. Marah marah sama gue aja ga pernah. Dia itu orang terbaik setelah Ayah.
"kamu abis darimana aja ?" ga salah dong kalo gue meluk dia karena kangen udah belasan tahun ga ketemu
Kita aja lost contact :')
"aku kan tinggal di spain. Gimana kabar kamu disini baik baik aja ?" tuhkan suara dia itu bikin gue luluh sumpah
"aku kangen banget sama kamu. Harusnya kita ga pisah waktu kecil dulu. Aku kira kamu bakal lupa sama aku tau" ga salah kan kalo gue kangen sama sahabat gue yang dulu
Vania pov end
BUGH !
BUGH !
BUGH !Dibabi buta oleh Revan. Raihan hanya diam dan mencoba bangkit setelah mendapat pukulan tiba tiba dimuka, bibir serta rahang bawahnya. Keras banget asli, ga boong !
"REVAN !" otomatis Vania langsung ikut tersungkur memeriksa wajah Raihan.
"PULANG !" bentak Revan tak terkendali
"kamu gapapa Rai ?" Vania coba untuk mendudukan Raihan yang sempat tersungkur mencium tanah
"ga, aku gapapa. Kamu pulang aja, jangan khawatirin aku. Aku kan cowo." Raihan membuat Vania tenang namun hatinya menolak untuk lupa kejadian buruk ini.
"gapapa gimana itu udah biru semua" jelaslah Vania lebih khawatir sama Raihan, udah babak belur, lebam juga mukanya.
"PULANG VANIA !" bentak Revan, dia muak ngeliat si cowo satu ini drama didepan Vania. Lemah ! bantinnya
"maksud lo apa tiba tiba nonjok dia ? Jagoan lo ?" tantang Vania, muak ga sih sama semua sikap Revan ?
Tiap dia [Revan] ngelakuin kesalahan selalu aja cari alasan supaya bisa dimaafin, sedangkan Vania sama sekali ga ada toleransi.
Dikekang sana sini. Diatur sana sini. Dibentak sana sini. Dikasarin sana sini. Cape woi jadi Vania cape !
"LO ! JANGAN DEKETIN CEWE GUE ! SOK GANTENG BANGET LO !" tunjuk Revan sambil bentak bentak ga jelas
Sama sama tersulut emosi.
PLAK ! Vania nampar Revan tanpa ampun, percaya atau engga itu masih ga sebanding sama tonjokan Revan ke sahabat tersayangnya Vania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif
RomanceHidup itu ga selamanya bakalan seneng terus atau susah terus Semua ada takarannya. Tuhan juga tau gimana bikin umatnya bahagia. Apalagi bikin umatnya belajar dari kesalahan. Tuhan tau yang terbaik untuk kita. "kamu dan aku"