32.

1.4K 58 4
                                    

"Eh, Kent hari ini Revan masuk ? Ko ga kliatan dari tadi ?" tanya Vania saat bertemu Kent di koridor

"engga, katanya dia lagi ga enak badan sih. Emang dia ga ngomong sama lo ? Biasanya kan lo duluan yang dikasih tau" jawab Kent sedikit bingung

"gatau juga sih, paketan gue abis soalnya hehe" cengir Vania, apaan paketan penuh gitu. Di rumah aja pake wifi, gimana paketan bisa abis neng ?

"ya udah gue duluan ya, mau jemput Chelsea, ke kelas lo hehe" pamit Kent ramah

"PJ lo berdua, minta PJ ke gue aja getol amat !" sindir Vania

"kapan kapan" sahut Kent lalu pergi

Miskin.

⌛⌛⌛

Huft, hampa deh kalo Revan ga masuk, ga enak banget rasanya seriusan deh. Asli.

"lagian kamu juga ngapain sih mau dicium sama cewe kaya Vanessa ?" gumam Vania

Dia dirooftop sendiri. Nenangin diri. Biarin deh ini jadi hari jomblo nasional bagi dia. Kan dia juga yang mutusin Revan.

"Vania" eh ada yang manggil tuh

Vania nengok, untung lo, si Revan ga denger Vania ngomong apaan tadi. Kalo denger ? Aduh sumpah pania awto jualan muka aja dah. Malu banget dah pasti.

"aku masih sayang sama kamu, jangan tinggalin aku" lirih Revan

Iya, Revan yang rela relain ngemudiin mobil ngebut cuma demi ketemu sama Vania dirooftop sekolah.

Padahal dia demam, mukanya aja udah kaya mayat gitukan, dan sebenarnya badanya ga kuat buat aktifitas apalagi nyetir mobil ngebut kaya tadi.

"udah, Revan cukup. Berapa kali aku bilang aku cape di sakitin sama kamu. Aku cape dapet luka terus" kali ini Vania gamau nangis. Gamau !

Cuma matanya udah merah aja nih.

"aku sayang sama kamu. Maafin aku" ujar Revan sambil menatap Vania dengan intens

"kita sama sama ngaca aja dulu, kamu gimana aku gimana. Sama koreksi diri dulu, kita gamungkin lanjut sama semua sikap yang masih kanak kanak kaya gini" ucap Vania tegas hatinya hancur sebenernya

"Vania---" protes. Itu selalu jadi gaya Revan kalo mereka lagi berantem.

"Revan plis"

"oke kalo itu yang kamu mau. Aku turutin kemauan kamu, kita sampe sini kan ? Soal nangis, aku pasti bakalan nangis tapo gamungkin depan kamu."

"soal sakit, aku juga sama sama sakit, cuma beda luka aja. Rela ga rela ngelepas kamu dadakan kaya gini. Maafin aku, jaga kesehatan kamu, jangan nangis lagi, jaga pola makan kamu" Revan pergi.

Sakit ? Jelaslah. Siapa yang ga sakit ngeliat orang yang lo sayang malah mutusin hubunganya sama lo secara dadakan gini.

"hiks hiks hiks hiks" histeris Vania, sumpah nangis sampe sesunggukan gitu, deras dah nangisnya.

Gaboong.

"Maaf" satu kata itu lolos dari bibir mungil milik gadis yang tengah bersedih ini, Vania orangnya.

Posesif Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang