Hari senin tuh hari baik buat para singleman dan singlewomen. Makanya gue selalu semangat tiap hari senin datang. Gue kan ganteng, kalo hari senin tuh kegantengan gue bertambah berkali-kali lipat.
"Ntar siang meeting, mblo!" teriak Maya yang lewat depan meja gue.
Biasalah, mulut dia kan lebih-lebih. Gue sih gak kaget.
Dasar kaleng krupuk.
Buat kalian yang penasaran, gue itu kerja di perusahaan konsultan. Karena disini gak terlalu banyak orang dan juga kita tuh udah kenal lumayan lama, jadi ya gini, kantor tuh udah kayak tempat nongkrong.
Kalo buat Maya, kantor tuh kayak hutan kali ya. Soalnya dia kan demen banget teriak-teriak gak jelas.
Oh iya bos gue itu ya sebenernya temen SMA gue dan temen kuliah Maya, dia emang lahir dari sendok emas. Kekayaan dia mungkin gak akan habis sampe 7 turunan 8 tanjakan 9 belokan 10 tikungan dan 11 jalan tol.
"Sam!" nah ini suara bos gue. Dion, namanya.
"Ya boss," jawab gue sigap. Gue tuh emang yang paling semangat kalo hari senin. "Ada apa?"
"Ikut gue meeting di luar ya hari ini. Pak Dayat lagi ada kerjaan. Oke?"
"Oke siap."
"Jam 3 berangkat," sambung Maya yang muncul gak tau dari mana.
Dion udah ilang lagi. Gak heran sih, orang kebanyakan duit tuh ya begitu. Suka ilang-ilangan.
"May!"
"Paan?"
"Pak Dayat kemana emang?"
"Lagi interview calon karyawan baru."
"Bukannya sabtu kemarin udah?" tanya gue.
"Hari ini tahap 2. Penentuan juga, kemarin pak Dayat punya dua kandidat kuat."
"Bos gede tumben gak ribet?" setau gue Dion tuh orangnya perfeksionis. Selama ini dia yang selalu milih karyawan, meskipun ujung-ujungnya pada mundur teratur.
"Udah pusing dia. Kali ini murni dia gak ikut campur, dan gak akan ikut campur katanya. Soalnya kan posisi sekarang itu staffnya pak Dayat," jelas Maya.
Gue mengangguk masa bodo.
"Tumben kepo?"
"Enggak. Heran aja dia masih santai, biasanya kan kalang kabut sendiri. Udah ah...gue mau meeting sama miss Reta dulu."
Iya. Gue mau meeting. Me-et-ing.
Berasa jadi orang penting dah kalo denger kata gue meeting.
Orang ganteng mah bebas...
🔜
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRA
Fanfiction"Gue tuh ganteng," Samudra said.😎 Udah. Gitu doang sih :v T-T 🚣 -It's about Samudra's daily life- ⏳Publish on 2019/06/20 Meet me in random day..... -S