...perjodohan...

6.1K 348 13
                                    


"Loh mama sejak kapan udah pulang?" Tanya ku setelah melihat papa sama mama ada di apartemenku dengan seseorang? Siapa mereka?

"Dari kemaren, cuman mama gak tidur di apartemen kamu" jawab mama, mama papa ku sudah pergi ke china selama 8 bulan, meninggalkan aku sendiri, untuk apa? Tentu nya untuk uang.

Dan sebener nya aku tidak terlalu mengharapkan mereka balik,"oh" jawabku cetus lalu beranjak ke kamar.

"Ra sini dulu, papa mau kenalin kamu sama anak temen papa" aku balik badan dan nyamper mereka dengan posisi yang masih berdiri, aku bungkuk kemereka karna aku masih punya rasa sopan santun,"annyeong haseyo"

"Anak mu cantik ya" kata wanita separuh baya duduk di depan orang tua ku. mereka berbicara bahasa mandarin? aku mengerti itu, itu kata kata yang anak sd juga tau arti nya. Aku sangat jelek dalam bahasa mandarin.

"Ra kenalin ini xu minghao, 31 tahun" papa kenalin orang yang paling keliatan muda disini, dia liat aku dengan senyum nya.

"Ini aera, dia 22 tahun" papa memperkenalkan aku ke minghao? Iya minghao.

"Papa mau jodohin kamu sama minghao ini, kamu mau?"

Ah iya aku tau ini, xu grup kan? Papa ku banyak hutang ke perusahaan dia. Baik lah, aku tidak pernah peduli dengan status hubungan ku, biarkan hutang selesai,"oh, yasudah, terserah kalian, aku cape" aku malas mendengar obrolan mereka, jadi aku memutuskan untuk masuk kamar dan istirahat.














"Benarkah?" Ucap laki laki sebrang sana dengan suara yang cukup cempreng.

"Iya, aku tidak tau di laksanakan nya kapan, yang pasti aku tidak perduli dengan semua itu, jadi kapan kau kesini?"

Dia tertawa "Bodoh! Aku udah ada di seoul tau"

"Kenapa kau tidak bilang kalau kau sudah ada disini? Kan aku bisa menjemput mu"

"Santai, aku masih punya tangan kaki" kami tertawa atas kelucuan nya memunculkan kaki yang di angkat ke arah kamera hp nya.

Dia itu seungkwan, sahabat pena ku, dia selalu membuat ku bangkit kalau aku down, dan dia sekarang ada seoul untuk melanjutkan restoran ayah nya.

Kalian pasti sudah tau dia dari mana, dia dari jeju island
















"Ra, pernikahan mu di laksanakan minggu depan" kata papa ku, dan aku tetap saja tidak terlalu perduli dengan itu.


TBC

hokeh
Jan lupa vote
Okaaaayyyyyyyyy

Boomerang ||Xu Minghao (TAMAT)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang