Aera
Baiklah aku benar benar cape karna seminggu ini aku disibukan oleh skripsi, ntah aku belajar bareng violeta, atau aku minta bantuan seungkwan, karna jun oppa juga tidak bisa membantu ku banyak, dia beda jurusan dan lagi kemarin dia baru saja pulang kechina.
Aku melihat diri ku sendiri didepan cermin,"astaga yang benar saja, wajah ku kasar sekali, kapan terakhir aku maskeran?" Aku mengingat sebentar,"itu sudah 3 hari yang lalu, aku tidak bisa seperti inii" aku langsung turun untuk mengambil masker ku yang biasa ku taruh di kulkas.
Aku membuka kulkas ku dan nihil semua abis,"ahh...yang benar saja!!".
"Semoga dia belum pulang" aku menghubungi minghao, untung nya dia menjawab telfon ku.
"Hai, ada apa?"
"Hey kau dimana?"
"Baru saja jalan pulang"
"Apa kau sudah mau sampai rumah"
"Lampu merah"
"Apa kau bisa membelikan ku masker wajah? Kau pasti sudah tau yang mana kan?"
"Baik lah, kau masih sibuk dengan skripsi mu?"
"Aku akan istirahat hari ini untuk merawat tubuh ku"
"Yasudah, aku belikan, oke lampu hijau, byee love you"
"Too" aku pun mematikan telfon nya.
Tok tok tok
"Eiih? Apa dia sudah sampai secepat itu?" Aku segera membuka pintu nya dan disitu menampakan seorang wanita cantik, dan aku tidak yakin mengenal nya,"siapa?"
"Apa minghao ada?"
"Dia sebentar lagi sampai rumah, ada apa ya?"
"Aku ada urusan dengan nya sebentar"
Pakaian dia seperti orang kantoran, apa ini masalah kantor? Baiklah kalau begitu,"masuk saja dulu sambil nunggu orang nya didalam" aku mempersilahkan nya untuk masuk.
"Ah iya" dia masuk, setelah dia masuk, aku menutup pintu dan menyuruh nya untuk duduk di sofa.
Aku juga ikut duduk di sofa, penampilan ku tidak mendukung untuk menerima tamu. Aishh, memalukan,"eonnie, apa tidak apa apa aku tinggal sebentar? Aku mau membereskan sesuatu" aku memanggil nya eonnie karna kurasa dia lebih tua dari ku.
"Ah iya, tidak masalah"
"Aku akan segera kembali" aku langsung naik kekamar untuk ganti baju, ini benar benar memalukan karna aku masih memakai baju tidur di siang hari.
Author
Sesampai nya, minghao langsung masuk dan berteriak,"AERAA, INI MAS-" minghao berhenti teriak saat mata nya melihat wanita yang tadi di persilahkan masuk oleh aera.
"Hai, apa kabar?"
"Kenapa kau kemari lagi?" Nada minghao berubah cetus
"Aku hanya ingin melihat keadaan mu, tidak salah kan?"
"Terserah kau sejeong" minghao beranjak ke kamar meninggalkan sejeong sendiri.
Sejeong diam saja. Bersikap lah sopan, didepan orang baru, gumam sejeong.
"Kau sudah pulang" sembari merapikan kertas kertas nya yang ada di atas meja.
"Kenapa kau menyuruh nya masuk?"
"Siapa? Wanita itu? Bukan nya dia rekan kerja mu? Berpakaian nya saja orang kantoran" jelas aera sembari mengambil masker wajah yang tadi minghao taruh diatas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boomerang ||Xu Minghao (TAMAT)✓
RomanceBerawal dari orang yang tidak akan pernah mengenal cinta lagi sampai diri nya di jodohkan. Apa diri nya akan berubah? (End) MOHON MAAP UNTUK TYPO!!