Muncul lagi?

2.2K 220 6
                                    




Kejadian kemarin membuatku males bertemu dengan nya, kenapa dia harus mengulur waktu nya? Ihh! Menyebalkan!

Aku bangun dengan posisi membelakangi minghao tadi, sekarang dia masih tidur, ya iya lah aku bangun jam 4 tau, ini juga kebangun.

Kenapa dia selalu pergi keruangan 'clothes room' itu, sementara dia punya lemari kosong yang lumayan besar. Aku ingin tau, aku coba diam diam untuk masuk ke clothes room nya.

"Woahh" tubuh ku membeku saat melihat dalam nya, baju baju nya sangat tertata dengan rapi, dia itu perempuan atau laki laki? Apa jangan jangan dia juga suka fashion? Aku berkeliling untuk melihat aksesoris dan baju baju nya.

"Apa ini barang mahal semua?"

"Tidak kok"

"AAA KAGET AKU!!" aku kaget karna suara minghao tiba tiba muncul seperti hantu, dan posisi ku jongkok sembari menutup telingaku.

"Aku sudah tau kau kaget nggak perlu di kasih tau" ucap nya santai dan jalan mengambil baju kerja nya di taruh di atas meja.

"Kau ini!! Dari kemarin sama saja!!" Aku bangun dari posisi ku yang tadi.

"Hehe, apa kau suka fashion juga?"

"Tentu sajaa, tapi nggak seru karna baju ku tidak banyak"

"Jujur saja karna uang mu kurang buat baju mahal itu" kata nya sedikit menyakitkan untuk ku.

"Jangan meledek ku ,tuan"

"Apa kau mau beli baju?"

Tawaran yang perfect, eh? Ayolah aera, jangan merepotkan orang.

"Tidak terima kasih"

"Kenapa?"

"Terlalu merepotkan"

"Kau masih saja berfikir itu, ingat kau istri ku sekarang, uang ku uang mu juga" apa dia bilang? Dia benar benar menganggap ini serius?.

"Kau kuliah hari ini?"

"Ada jam 7 aku berangkat"

"Aku antar hari ini, tanpa penolakan, dan jangan lupa sebelum pergi hilangkan wajah merona mu itu" dia menyentuh pucuk hidung ku dan langsung pergi ninggalin aku sendiri.




Wait?? Tadi dia bilang apa? Wajah ku memerah??? Kenapa bisa?!!!















•••••

















Author

"Eoh? Bagus lah dia tidak datang" ucap aera selepas dia melihat pesan dari minghao, kalau dia tidak bisa jemput karna ada meeting dadakan.

"Minghao?" Tanya seungkwan, lokasi mereka ada di kafe tempat aera bekerja, aera bolos kuliah? Nggak, tadi kebetulan kelas dia mulai cuman sebentar aja.

"Iya, biarkan lah"

"Siang! Aera" seseorang datang masuk kekafe dan langsung menyapa aera.

"Eoh? Jihoon oppa?"

"Apa kau pindah pindah waktu pekerjaan? Malam kemarin aku cari kau tidak ada" jihoon duduk dikursi sebelah jihoon.

"Kau mencari ku?" Jihoon hanya membalas dengan anggukan.

"Dia siapa?" Jihoon menunjuk seungkwan.

"Oh ini teman ku, seungkwan"

"Aku seungkwan" seungkwan memberi tangan nya untuk bersalaman.

Boomerang ||Xu Minghao (TAMAT)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang