"AKU LULUS!!!" Teriak ku sesampai nya dirumah, aku tidak peduli ada atau tidak nya orang dirumah, aku benar benar senang karna skripsi ku bisa di terima dengan baik, hasil perjuangan ku sampai hampir sakit.
Aku loncat loncat diruang tamu, dan nggak lama manusia yang biasa ku lihat muka nya itu muncul dari kamar,"kau sudah tau hasil nya?" Tanya nya dari lantai 2.
"Apa kau tidak mendengar aku teriak tadi?" Dengan perasaan ku yang masih senang, aku bicara dengan nya dengan senyuman dan aku lari ke dia untuk memeluk nya, bagaimana pun dia merawatku agar tidak ketinggalan jam makan dll.
"Seseneng nya kah kamu ini?" Dia membalas pelukanku, pertanyaan nya ku balas dengan anggukan,"aku selesai pendidikan yeeeaahh!!" Aku menjauhkan badan ku dengan badan minghao tetapi tangan ku masih di melingkar di pinggang nya.
"Kapan kamu wisuda?"
"3 minggu lagi mungkin"
"Yasudah" minghao mengecup keningku,"masuk kamar ganti baju dan istirahat lah"
Aku mengangguk dan mengganti baju ku didalam clothes room, asal kalian tau, clothes room yang ingin di perbesar sama minghao, sekarang sudah jadi, dan aku memakai setengah nya, dia memperbesarkan nya 2 hari setelah dia tanya tentang hadiah kelulusan.
Clothes room nya berubah menjadi 2 kali lipat lebih besar dari pada biasa nya. Aku keluar dari clothes room dan tiduran di kasur dengan santai.
"Ra" muncul minghao dengan biskuit sama susu di tangan nya.
"Loh, ngapain bawa biskuit sama susu?"
"Hmm" jawab nya terlihat senang? Dia senyum senyum sambil naro susu biskuit nya di atas nakas,"pengen aja sih, biar sekalian ada cemilan pas nonton kan" lanjut nya sembari ambil posisi duduk pas di samping aku tiduran.
"Yaudah terserah"
Ting nong~~
"Yaelaah baru aja duduk" keluhnya, dan gak lama minghao bangun dari duduk nya, buat buka pintu dibawah.
Aku keluar kamar sekedar liat aja dan gak turun, minghao ngebuka pintu nya,"hai"
kak sejeong dateng.
Setelah dia dateng untuk ke dua kali nya waktu itu, sejeong eonnie sering banget kerumah, sampe hari ini juga, dia kerumah kadang buat ngajak aku belanja lah, masak dirumah lah, ngobrol ngobrol lah, dan banyak lagi, tapi minghao malem nya sering ngeluh 'kenapa sih sejeong dateng mulu' mungkin dia dh mau muntah liat nya.
"Hai eonnie, disini aku di atas, ada apa eon?" Tanya ku dari lantai 2.
"Besok loh, jeju"
"Oh? Besok?"
"Iya lah, aku kesini mau ngasih ini ke kalian" sejeong eonnie ngasih satu kantong plastik yang ada di tangan nya ke minghao, gak lama minghao nerima pemberian sejeong eonnie.
"Ini apa" tanya minghao
"Cheese cake, tadi aku ketempat kue trus sekalian aja beliin buat kalian" jawab sejeong eonnie dengan senyuman nya.
"Oh yaudah, thanks" suara minghao terdengar...dingin? Iya mungkin sekitaran itu.
"Yaudah, besok aku jemput pagi ya ra, byee aku pulang" setelah aku jawab 'bye' dan melambai, sejeong eonnie pergi pulang, dan minghao menutup pintu nya,"ada apaan sih ama dia"
"Gak tau juga, tapi sejeong eonnie seru kok" aku menghampiri minghao untuk membantu nya memindahkan cheese cake ke piring.
"Iya iya, yaudah ke jeju mau apa aja yang di bawa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boomerang ||Xu Minghao (TAMAT)✓
RomanceBerawal dari orang yang tidak akan pernah mengenal cinta lagi sampai diri nya di jodohkan. Apa diri nya akan berubah? (End) MOHON MAAP UNTUK TYPO!!