Masalah 2

1.2K 140 0
                                    

Admin pov

Kalian ingin tau kondisi minghao setelah keluar dari gudang itu? Berantakan.

Minghao benar benar ada di china dan tidak bisa kembali ke korea, karna barang barang nya termasuk uang nya menghilang, dan berita kecelakaan pesawat itu benar benar ada di berita tv.

Ini sudah hari kedua setelah meledak nya pesawat itu, selama ini dia hanya merenung di gedung itu, sampai akhir nya dia memilih untuk pulang kerumah nya.

Ning nong

"Iy- hao?!" Pintu terbuka menampakan wanita paruh baya

Minghao membungkuk ke wanita tersebut yang biasa dia panggil mama.

"Yaampun kamu kenapa berantakan begini??" Mama minghao menangkup pipi anak nya.

Tanpa sadar minghao kembali meneteskan air mata untuk kesekian kali nya.

"Kenapa menangis? Ayok masuk dulu" mama minghao membawa anak nya masuk dan menutup pintu.

Bruk

Tubuh minghao ambruk di lantai hal itu karna dia tidak minum dan makan selama 2 hari itu.

"Hao?" Mama mengecek anak nya itu.

"Minghao, yaaa banguun, juuunn turun bawa kakak mu ke rumah sakit sekaraang!!"


















"Eumm" minghao terbangun dari tidur nya dengan infus yang sudah menempel di tangannya.

"Hao? Kamu gpp kan?" Mama minghao yang sedari tadi menunggu anak nya itu bertanya dengan rasa khawatir.

"Aera gak meninggal kan? Dia dikamar mana sekarang?"

"Bicara apa kau?" Ucap jun heran.

"Aera gak meninggal ma, berita itu bohong, gak mungkin secepat itu" minghao tersenyum pahit.

"Hm?" Jun memilih untuk menelpon aera.

Nomor yang anda tu-

"Benar, Nomor nya tidak aktif" kata jun dengan nada suara yang tidak di dengan minghao dan mama nya.

"Cerita sama mama kamu kenapa?" Mama minghao menggenggam tangan anak nya.

"Aera meninggal karna pesawat yang dia naikin kecelakaan" tangisan itu keluar lagi setelah berkali kali ia keluarkan.

Jun dan mama nya itu kaget setengah mati, karna ini benar benar dadakan dan jun juga melihat berita ini di china.

"Hmm...jihoon" jun segera keluar dari kamar minghao dan menghubungi jihoon.

"Iya hyung?"

"Apa berita aera meninggal itu benar benar terjadi?"

"Apa kau bilang?? Aera meninggal?! Tidak mungkin"

"Kata minghao dia meninggal karna kecelakaan pesawat"

"Berita itu ternyata benar benar ada dia???"

"Iya, rumah minghao sekarang bagaimana kondisi nya?"

"Seungkwan cerita kepada ku, dia dibawa sama seseorang ke rumah minghao dan setelah dia sadar orang itu mengambil ponsel seungkwan, seungkwan bilang kalau rumah minghao berantakan dengan foto foto aera dan minghao, bahkan foto prewed nya terbelah"

"Minghao datang kerumah dengan keadaan berantakan, bahkan dia sampai pingsan dirumah, aku benar benar tidak tau apa yang terjadi, ada orang dibalik masalah ini"

"Seungkwan bilang kepada ku kalau orang yang mengambil ponsel nya itu, orang yang dulu mencintai aera hanya karna tubuh nya, tapi seungkwan tidak pasti, karna ia tidak tau wajah nya, hanya tau nama nya"

"Hmm…baik lah, terima kasih info nya"

"Aku akan mencari informasi lebih lagi, nanti akan ku telfon"

"Baik lah"

Jun mengakhiri telfon nya, dan kembali masuk ke kamar minghao.























Aera membuka mata nya setelah 2 hari dia tidak bangun dari tidur nya.

"Akhir nya kau bangun juga" Seorang laki laki yang berada di kasur sebelah nya itu telah menunggu aera bangun.

"Hm?" Aera menoleh ke arah laki laki tersebut," hyunbin?"

"Iya ini aku, kau tidak apa apa kan?"

"Emang nya aku kenapa?, aku sehat sehat saja"

"Aera, kau baru saj- kau kenapa?"

"AGHH!!" Aera memegang kepala nya dengan kedua tangan nya karna tiba tiba ia mengingat hal mengerikan itu.















Ledakan besar di depan mata.
















Terjun bebas tanpa pengaman.





















Melihat kematian orang orang karna ledakan mematikan.

















"aku takut"







TBC

Haii
Maap kali ini pendek
Hehe
!Vote!
Di tunggu next ya??

Boomerang ||Xu Minghao (TAMAT)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang