Aera
"Yaishh!! Kenapa kau mengganti baju mu didepan ku???" Kami sedang ada di kamar untuk istirahat, aku yang sedang nonton tv di ganggu dengan minghao yang tiba tiba mengganti baju didepan ku.
"Aku tidak mau ketinggalan acara nya"
"Tapi tidak begitu juga" dengan kau menampilkan tubuh mu itu membuatku memikirkan hal hal aneh tau!!
Tiba tiba dia melepas lagi baju yang sudah di pakai nya tadi "Oke begini lebih baik?"
"Orang ini benar benar gila"
"Aku emang sedang gila" dan tiba tiba lagi dengan kecepatan angin itu dia langsung ada didekat ku, dengan jarak wajah kami yang hampir aja terhapus.
Aku menelan saliva ku. Tidak mungkin dia melakukan nya sekarang kan??!! Dia menatap ku dengan seribu arti, aku tidak mengerti, aku tidak mengerti karna aku panik, tolooooonggg!!
"Kenapa kau diam saja?" Minghao menempelkan dahi kami.
Ntah angin dari mana aku hanya menutup mata ku. Aku akan gila seperti ini, jantung ku sedari tadi seperti sedang di kejar ular.
Yang benar saja ada benda kenyal menempel tepat di bibir ku, benda itu melumat lembut bibir ku. Dan aku pun membalas lumatan nya. Aku bisa membayangkan kalau di liar dari samping, posisi ini ambigu banget, apa lagi minghao gak make baju.
Selang beberapa detik, aku melepas tautan nya,"ya! Brani nya kau"
"Loh? Kenapa? Kau juga membalas nya"
"Kenapa kau tidak memakai baju? Kalau orang melihat ini kau disangka mesum"
"Aku kan mesum hanya didepan istri ku" minghao kembali menjauh kan wajah nya,dan memakai baju nya.
"Yaishh belajar dari mana kau kata kata itu"
"Eumm" minghao tiduran dan menggunakan paha aera menjadi bantal nya,"aku belajar sendiri" dia terkekeh.
"Yaishh, sudah ada bantal, kenapa kau juga memakai paha ku"
"Tidak apa apa, elus rambut ku" dia menunjuk kepala nya dengan jari.
"Tidak mau"
"Aaaa, ayo laahh" rengek nya dan suara nya berubah menjadi sok imut, tapi itu berhasil membuat ku senyum senyum.
"Kenapa kau seperti ini" aku tertawa melihat tingkah nya.
Minghao mengambil tangan ku dan meletakan di atas kepala nya," sampai aku tidur" dia memejamkan mata nya.
"Dikantor banyak kerjaan?" Tanya ju sembari mengelus lembut rambut nya.
"Tidak terlalu, besok aku di kantor sampai jam tiga sore"
"Aku keluar ya? Hanya sebentar"
"Kemana?"
"Kekafe, Itu pun kalau aku bisa bangun pagi" aku memindahkan kepala minghao ke bantal, dan aku mengubah posisi ku menjadi tiduran.
"Kau mau bertemu woozi?" Minghao menarik pinggangku agar dia bisa memeluk ku lebih dekat jarak kita lumayan dekat sih.
"Jangan cemburu dulu, aku mau ngumpul bersama seungkwan violeta sekaligus woozi oppa"
"Yasudah, tidur sekarang"
"Iyaa" minghao memeluk ku lebih erat dah aku tenggelam di dada nya minghao.
Jujur saja aku sudah mulai nyaman dengan keadaan ini, tak disangka aku balik ke dunia percintaan yang sempat ku anggap bodoh, tapi aku belum membuka hati ku sepenuh nya untuk minghao. Tapi, aku merasa semakin banyak orang berdatangan dan berusaha untuk menggantikan posisi ku sebagai istri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boomerang ||Xu Minghao (TAMAT)✓
RomanceBerawal dari orang yang tidak akan pernah mengenal cinta lagi sampai diri nya di jodohkan. Apa diri nya akan berubah? (End) MOHON MAAP UNTUK TYPO!!