"APPAAAHHH??"
"Lebay banget deh kalian!"
"Yaah, biar kayak di sinetron-sinetron gitu, Wa."
"Iya Ar, biar kayak di novel-novel wattpad gitu."
"Kalian nih. Gue tuh serius! Malah dibercandaain."
"Ah elah! Santai aja keles. Gitu aja lo pikir berat sih." jawab Aqilla dengan entengnya. Tanpa beban, tanpa dosa. Anjirlah. Emang suatu kesalahan yang fatal, gue curhat ke mereka.
"Ah! Salah gue cerita sama lo lo pada."
"Salahnya dimana coba?" tanya Qilla. "Gini ya, Wa..."
Hmmh! Nggak tau udah berapa kali gue ngomong ke Qilla kalau gue lebih suka dipanggil Ar, atau Arwa. Tapi tetep aja nih anak satu manggil gue Wa Wa Wa. Wa apaan? Waladholliin? Herman gue.
"Lu mau dikawinin sama om-om hwat, yang kayaknya kalau dilihat dari penampilannya sih, tajir. Terus peduli sama lu, dan yang paling penting mau kawin sama Elu. Kalau gue jadi Elu, udah gue embat deh dari kapan tahun. Kalo perlu dari gue pertama dapet menstruasi!"
Anjir!
Mulut Qilla kalo udah ngomong emang sampah banget. Kagak ada saringannya.
"Ambil dah, ambil! Buat lu semua! Kagak doyan gue mah!"
"Nyesel baru tau lo!"
"Tapi kan gue masih kuliah Qil, masih semester 3." bela gue. Masih berusaha buat nyampein apa uneg-uneg gue yang bisa bikin gue depresi sampe mau bunuh diri.
Lebay!
Iya biarin gue lebay! Hidup-hidup gue! Mau apa kalian!
"Elah! Kayak lo yang niat kuliah aja. Tugas telat terus, nonton drama mulu kerjaan lo." balas Muna nggak lupa sambil telunjuknya noyor kepala gue.
Anj!
Astaghfirullah!
Kayaknya hari ini gue udah kebanyakan ngumpat. Tobat ya Allah!
"Nah, bener tuh Mun. Mungkin aja kalo lo nikah sama bodyguard lo yang seksi itu, kuliah lo malah makin bener. Nggak nonton korea mulu kerjaannya. Sampe geli gue."
"Sesekali elah!" balas gue gak terima.
"Sesekali your eyes! Tiap hari iya!"
"Iya iya, tobat gue abis ini."
"Lo udah ngomong gitu dari taun lalu. Sampe sekarang kagak tobat-tobat. Kalo tobat tuh yang bener. Yang sungguh-sungguh."
"Baik Bu Ustadzah."
"Anjir lo."
"Eh, bu ustadzah dilarang mengumpat."
"Ngumapin Elu mah, kagak dosa. Dapet pahala iye."
"Anjir lo."
"Duh, kalian ini! Bilangnya mau hijrah, tapi kelakuan masih aja begitu."
"ELU JUGA MONAAA!!"
"Ehee."
.......
Hahhh!
Sebenernya banyak banget yang mau gue ceritain. Tapi sumpah gue capek banget. Intinya, long story short, biar agak kerenan gitu, hari ini hari terakhir gue UAS.
Ampun dah! Para dosen tuh punya masalah apa sih sama hidupnya?? Bikin soal kok susah bener. Pas ngejelasin aja enak, kasih contoh soal juga gampang banget. Eh, giliran turun di UAS, itu soal pada ngajakin duel satu-satu. Nggak mau gue kerjain. Heran gue!
KAMU SEDANG MEMBACA
Arwaa and her Bodyguard
HumorArwaa, mau tidak mau harus rela dijaga oleh seorang bodyguard 24/7 karena akan ditinggal sepupunya selama 3 bulan. Siapa sangka bodyguardnya itu lebih menyebalkan dari siapapun manusia yang pernah dikenalnya.