Hmm... Sebenernya saya masih bingung mau dibawa kemana cerita ini. But, let's go with the flow.Happy reading. Hope you guys enjoy it!
.......
Akad selesai, resepsi selesai!
Asyiik!
Bisa bobok-bobok cantik gue abis ini. Orang-orang juga udah pada balik, tetangga, kerabat, keluarga, semuanya. Yaiyalah! Secara ini udah jam sepuluh malem. Kalau belum pada pulang juga, gue usir satu-satu entar.
Bukanya apa, gue gak tega aja sama mereka, udah rajin banget bantuin acara dari kemaren. Kan kasian, pasti capek kan? Gue aja yang terima jadi ikutan capek kok. Apalagi mereka yang ikutan bantuin.
Baik kan gue?
"Heh! Mikiran apa? Ngelamun aja!"
"Astaghfirullah! Kakak ngagetin aja sih. Ngapain masih di sini? Pulang sana." Nih. Satu lagi nih, orang yang paling rajin bantuin gue. Kak Iinas. Emang dari kapan hari, dia udah ditugasin bunda buat jagain gue. Biar gak kabur katanya.
"Ih malah ngusir! Kakak kan mau nginep sini malam ini." katanya. Btw ya, ini kamu masih duduk-duduk manis di gazebo pinggir kolam ikan mini rumah gue. Eh, maksudnya rumah orangtua gue.
"Ngapain?"
"Yak gak kenapa-napa. Kan udah malem, mama juga nginep kok. Kenapa sih? Takut keganggu?"
"Ih! Keganggu apaan?"
"Ya kali aja kan. Penganten baru kan biasanya gitu."
"Biasanya gitu gimana? Kayak kakak udah pernah aja sih."
"Emang belom sih. Kan aku bilang katanya."
"Yaudah, kalau gitu tidur sana kak! Udah malem."
"Tuh kan, ngusir lagi. Kamu udah gak sabar ya, berduaaan sama suami? Deg-degan gak dek?" tanya Kak Iinas dengan mata jahilnya.
"Ih! Apaan sih! Kepo!"
"Eh, aku tanya serius tau! Gimana perasaan kamu? Kalian kan nikahnya dadakan gitu. Kayak tahu bulat."
"Anjir! Malah disamain kayak tahu bulat. Udah ah! Kalau kakak masih mau di sini, yaudah. Aku udah capek, mau tidur aja."
"Loh malah pergi." Kak Iinas nahan tangan gue biar gak pergi. "Bentaran dong. Jawab dulu. Udah gak sabaran amat sih, mau masuk kamar."
Ah elah! Jadi serba salah kan gue. Diem di sini dikepoin, masuk ke kamar dikira mau ngelakuin yang iya-iya. Padahal kan bener. Eh, maksud gue gak bener.
"Yaudah, Kakak mau tanya apaan? Arwaa ladenin. Tapi jangan lama-lama. Kasian om suami nunggu sendirian di kamar." Ew! Ya ampuun! Sok iye banget gue emang. Najis ah! Bodo amat sama ikan cupang satu itu.
"Seneng nggak nikah?"
"Ya elah kak. Aku nikah juga belum ada sehari, udah ditanyain begini aja. Ya mana aku tau. Kan belum ngerasain."
"Maksud kakak tuh, kamu nyesel apa enggak gitu? Kan kuliah juga belum selesai, masih 19, masih labilan, alay pun."
"Ish! Terusin aja kak!" Bisa banget dah ni anak. Kagak jauh beda sama kembarannya noh.
"Jawab makanya. Kenapa nggak nolak aja waktu itu?" tanyanya lagi.
"Hmm... Gimana ya? Ya Kakak tau sendiri bunda kayak gimana. Jangankan nolak, aku mau ngasih alesan aja susah banget. Ya mau gimana lagi, udah terjadi. Lagian, meskipun nyebelin, kayaknya Om Dona bukan orang jahat sih. Keluarganya juga baik-baik semua." jelas gue. Iya, mau gimana lagi. Semuanya udah kejadian kan? Mungkin emang begini takdir gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arwaa and her Bodyguard
HumorArwaa, mau tidak mau harus rela dijaga oleh seorang bodyguard 24/7 karena akan ditinggal sepupunya selama 3 bulan. Siapa sangka bodyguardnya itu lebih menyebalkan dari siapapun manusia yang pernah dikenalnya.