Kali ini seorang gadis SMA yang kita kenal dengan nama Kim Nana tengah melangkah kan kakinya untuk pulang dikoridor sekolah sembari menggendong tasnya bersama chingunya Lee Minji.
"Nana-ya kita ke cafe eonni mu ya? Aku suka coklat panas buatan nya." Ajak Minji.
"Hmm... boleh kebetulan aku juga ingin coklat panas buatan eonniku." Setuju Nana.
"Kalau begitu kajja cepetan." Ucap Minji sembari menarik lengan Nana.
"Ya. Minji pelan-pelan." Nana pun berhasil menyeimbangkan langkahnya.
Namun setelah sampai digerbang langkahnya terhenti yang otomatis membuat Minji pun berhenti dan kebingungan. Nana melihat seorang
namja dengan nama Shin Wonho yang tak ingin dia lihat tengah berdiri menyandar pada mobilnya sembari memainkan ponselnya berada didepan gerbang sekolahnya."Nana kamu kenapa? Kok tiba-tiba berhenti?" Tanya Minji.
"Bukan apa-apa kok."
"Eoh Nana-ya kau sudah pulang." Ujar Wonho.
"Nana kamu kenal sama namja ini?"
"Eoh... eh... dia chingunya eonniku namanya Wonho." Jawab Nana dan dibalas dengan anggukan oleh Minji.
"Wonho-shi hmm... maksudku Wonho oppa sedang apa kau disini?" Tanya Nana.
"Menjemputmu pulang tentu saja." Jawab Wonho yang membuat Nana kaget.
"Namja ini sudah gila." Batin Nana.
"Tapi aku mau kecafe bersama Minji."
"Kalau begitu aku akan antar kalian." Final Wonho dan sekali lagi membuat Nana kaget.
"Tapi...."
"Sudahlah Nana mumpung chingunya eonnimu ini memberi tumpangan gratis lagi." Ucapan Nana terpotong begitu saja oleh Minji.
"Minji maksud kamu apa sih?"
"Benar kata chingumu ini Nana. Jadi.. gimana?" Tawar Wonho sekali lagi.
Nana pun menarik nafas dan diam sejenak sebelum mengangguk kepalanya tanda menyetujui ajakan Wonho. Wonho pun tersenyum dan segera membuka pintu belakang mobilnya. Nana pun naik dan disusul oleh Minji dan Wonho pun segera duduk dikursi kemudi.
"Kita mau kecafe mana?" Tanya Wonho
"Cafe XXX." Jawab Nana.
"Baiklah kajja."
Wonho pun melajukan mobilnya memacu jalanan.
"Chingunya Seonwoo eonni selain tampan baik juga ya. Aku jadi iri sama kamu Nana." Bisik Minji.
"Ada-ada aja kamu ini Minji."
Selama diperjalanan Nana dan Minji mengobrol terkadang mereka juga tertawa akan lelucon yang dilontarkan masing-masing. Sementara Wonho sibuk memfokuskan diri pada jalanan sesekali dia melihat Nana lewat kaca spion dan ikut tersenyum mendengar lelucon mereka. Hingga Nana pun tak sengaja melihat kekaca spion dan mata mereka saling bertemu sesaat setelah Wonho mengakhiri tatapan mereka. Senyum tipis terpatri diwajah Nana.
"Kurasa dia orang baik dan kurasa aku harus berhenti bersikap dingin padanya." Batin Nana yang dapat dibaca oleh Wonho.
Tbc
Akhirnya up jga. Maaf ya aku tuh kemaren pen up eh mlah kehapus dan hp jatuh saat itu jga ㅜㅜ
Apakabar klian stelah denger lagu who do u love? Klo aku harus kedokter deh kyk nya soal nya suara joo bikin dugeun" tpi aku gk denger suara nya kkukung kan mx nyanyi smwa yg rapp itu kan montana. Tpi aku positif aja mungkin suara nya kkukung itu ketutup sma suara memb lain kyk di play it cool eng ver yg ketutup ama suara showki. Tpi aku pgn nya kkukung jga dpet part nya sendiri kyk di lgu white love.
Happy birthday buat uri appa bear🐻🎉❤
Jgn lupa buat voment ya
Sekian
Terima jooheon
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Love✔
Фэнтезиapakah kalian percaya akan adanya vampir?aku?awalnya aku tak percaya akan adanya vampir.tapi setelah aku melihat dengan mataku sendiri,aku jadi percaya akan adanya vampir. Slow update