5

203 19 2
                                    

Senyuman itu begitu hangat dan sangat tidak asing bagiku. Batin Jooheon

Jooheon tersenyum tipis melihat Seonwoo menjauh dan segera pergi menuju kantin. Setelah sampai dikantin Jooheon segera menuju meja yang dimana ada tiga namja dan satu yeoja dimeja itu.

"Kau darimana saja Jooheon?" Ucap namja berambut merah muda itu.

"Aku tadi ketoilet dulu hyung." Jawab Jooheon.

"Sudahlah Kihyun hyung, Jooheon hyung kan baru sampai jangan memarahinya lagipula ini dikampus bukan dirumah." Ucap namja yang lebih muda Dari mereka. Dan ya, namja berambut merah muda itu adalah Kihyun. Walaupun dia lebih pendek tapi dia lebih tua dari Jooheon.

"Ne, Changkyunie." Yang namanya Changkyun hanya senyum kepada hyung-nya.

"Oh iya yang lain-nya kemana?" Tanya Jooheon.

"Yang lain masih ada kelas, kalau Wonho hyung dia pergi keluar kampus." Jawab Changkyun.

Jooheon pun mengangguk setelah mendengar jawaban dari sang maknae.

"Jooheon apa kau tadi bersama Seonwoo? Tanya salah satu yeoja  disana.

"Kau membaca pikiranku lagi ya Hana. Sudah ku bilang jangan membaca pikiran orang sembarangan."  Ya, yeoja itu adalah Choi Hana. Kalau kalian ingin tau dia juga seorang vampir. Dan vampir memiliki kemampuan yang luar biasa, dimulai dari membaca pikiran,bertelekomunikasi, dan melihat masa depan. Tapi,hanya sedikit yang bisa melihat masa depan.

"Aku hanya bertanya kenapa kau malah memarahiku." Ucap Hana.

"Kalau iya memang kenapa?"

"Jooheon saat dirumah nanti aku ingin bicara dengan mu." Ucap namja yang ada disamping Hana. Ya, siapa lagi kalau bukan Shownu.

"Wae? Apa ini ada hubungan nya dengan Seonwoo?" Tanya Jooheon.

"Seonwoo noona? Kenapa dengannya?" Ini Changkyun yang ikut bicara.

"Sudah kubilang kita bicarakan ini dirumah."

Dan Jooheon hanya mengangguk kan kepala.
.
.
.
.
.
Seorang namja tengah asik berjalan di sekitar kota seoul dan dia menjadi pusat perhatian para yeoja yang sedang berjalan disana sesekali namja berambut merah itu memberi senyum kepada mereka yang membuat para yeoja itu salah tingkah.

"TOLONG!! Pencuri!"

Namja itu menoleh kebelakang saat mendengar ada yang teriak minta tolong. Dia melihat orang yang berlari kearahnya langsung saja dia menghadang pencuri itu dan merebut barang yang dia curi setelah memberi beberapa pukulan pada pencuri itu.
Kemudian datang seorang yeoja berseragam sekolah menghampirinya.

"Apa ini handphone mu?" Sambil menyodorkan hp yang ada ditangan nya.

"Ne, kamsahamnida ahjussi" yeoja itu membungkuk setelah menerima hp.

"Aku seorang mahasiswa."

"Mian, sunbae."

"Jangan panggil aku sunbae."

"Jadi aku harus memanggil mu apa?"

"Kau boleh memanggilku oppa."

"Oppa? Memangnya kau kakak ku."

"Cantik tapi sedikit jutek." Batin namja itu.

"Nama mu siapa?" Tanya namja itu.

"Mian, tak seharusnya aku bicara dengan orang asing." Ketus si yeoja.

"Aku hanya menanyakan nama mu memangnya tak boleh? Namaku Shin Wonho."

Ya, namja itu Shin Wonho. Kenapa dia tidak di kampus, alasan nya adalah dia tidak punya kelas makanya dia ada diluar kampus.

"Kim Nana imnida." Yeoja berambut panjang itu bernama Kim Nana.

"Nana-ya, kau sekolah dimana?"

"Kenapa kau bertanya terus? Sudahlah aku mau pulang." Final Nana.

Nana pun pergi meninggalkan Wonho begitu saja. Sedangkan wonho hanya tersenyum melihat Nana yang semakin jauh.

"Kim Nana. Aku akan mendapatkanmu." Batin Wonho.

Tbc

Yeorobun mianhae aku jarang update krna sibuk biasalah kls 12 itu sibuk bgt tpi aku sempet"in buat update dan gomawo buat kalian yg udah baca dan comment krna story ku ini masuk peringkat #197🎉🎉🎉
Dan mx mau cb bulan ini ya lord ku gk kuat liat foto teaser mereka. Ganteng semua apalgi si kkukkung😍 rambut nya wonho ku suka bgt dan tracklist lbih banyak dri yg cb sebelum nya ada nol hada sma spotlight korean ver. Senang nya aku

Jan lupa vomment ya guys

Vampire Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang