3 Tahun kemudian
Hari ini adalah hari yang penting bagi perempuan yang memakai gaun pengantin. Ya, perempuan itu akan menikah hari ini bersama tambatan hatinya. Dia sangat gugup, bahkan tak henti-henti nya mondar mandir kesana kemari.
"Nana, hentikan. Kau bisa merusak gaun mu." Ucap seseorang yang menemani Nana.
Ya, yang akan menikah adalah Nana, bersama Wonho tentu nya. Nana memutuskan menerima lamaran dari Wonho tapi dia harus menyelesaikan kuliah nya terlebih dahulu dan belajar menjadi vampir sebelum menikah. Nana memutuskan untuk ingin menjadi vampir dan meminta Wonho sendiri yang mengubah nya.
Shownu dan Hana? Mereka sudah dikaruniai anak laki-laki. Umur nya sudah hampir dua tahun, Son Siwoo.
"Eonni aku gugup, bagaimana kalau aku mengacau disana." Ujar Nana.
"Hei, tenanglah. Kau tak akan mengacau." Ujar nya yang tengah memeluk Nana.
"Eonni, terima kasih untuk semuanya." Nana mengeratkan pelukan tersebut.
"Aigoo kau sudah besar, eomma appa pasti senang melihatmu mengenakan gaun seperti ini."
"Seonwoo, Nana acara akan segera dimulai." Itu Shownu yang memberitahu.
Seonwoo dan Nana melepaskan pelukan mereka, dan segera menuju acara yang akan segera dimulai.
Seonwoo? Bagaimana bisa? Cukup singkat. Jooheon menggigit tangan Seonwoo setelah dinyatakan meninggal, dan membutuhkan waktu yang lama untuk Seonwoo kembali.
Pintu terbuka. Nana memasuki acara didampingi Jooheon untuk segera menuju altar, disana bisa dilihat Wonho tersenyum melihat Nana yang sangat menawan.
Seonwoo duduk disalah satu kursi dan memangku seorang anak kecil.
Jooheon menyerahkan tangan Nana pada Wonho setelah sampai di altar dan sekarang mereka berdua menggenggam tangan satu sama lain dan saling berhadapan.
"Kedua mempelai sudah siap. Shin Wonho apakah anda bersedia menerima Kim Nana sebagai istri anda baik sehat maupun sakit, senang maupun duka, bahagia maupun susah." Ucap pendeta memulai acara.
"Saya bersedia." Jawab Wonho tanpa ragu.
"Kim Nana apakah anda bersedia menerima Shin Wonho sebagai suami anda baik sehat maupun sakit, senang maupun duka, bahagia maupun susah."
"Saya bersedia." Ucap Nana tanpa menghilangkan senyumnya.
"Kalian resmi menjadi sepasang suami istri, silahkan pasang cincin pada jari masing-masing." Lanjut pendeta.
.
.
.
.
.
.
.
.Acara berlangsung meriah kedua mempelai nampak bahagia,
"Mathew jangan lari-lari nanti jatuh." Ujar Seonwoo pada anak lelaki yang tengah berlari.
"Jagoan nya daddy kenapa lari-larian? Gak denger kata mommy? Minta maaf sama mommy." Jooheon datang sembari menggendong anak yang disebut Mathew tersebut.
"Athu mwinta maaf mom, ndak nwulut thama mommy." Melihat itu Seonwoo tersenyum dan meraih Mathew dari gendongan Jooheon.
"Mommy gak bisa marah sama kamu kalo gemes kayak gini." Seonwoo mengecup kedua pipi anaknya yang mengembung itu dan membuat si kecil Lee tersenyum.
"Thayang mommy." Ucap Mathew lalu mengecup pipi sang ibu.
"Sama daddy gak sayang nih?" Jooheon yang sedari tadi melihat interaksi anak dan istri nya ikut nimbrung.
"Thayang daddy juga."
"Sekarang, kita main sama Siwoo hyung ya, mau kan?" Jooheon menggendong kembali sang anak dan segera pergi.
"Aku sama Mathew dulu ya." Ujar Jooheon.
Seonwoo hanya mengganguk sebagai jawaban, setelah Jooheon dan anaknya pergi dia melihat kearah Nana yang bersama Wonho menyapa tamu.
Tanpa disadari dia tersenyum dan meneteskan air matanya, dia sangat senang masih bisa hidup kembali dan melihat sang adik menikah dengan orang yang ia cintai, walau dia menjadi vampir.
"Eomma, appa. Suatu hari nanti kita akan bersama kembali." Batin Seonwoo.
End
Yeyyy akhir nya setelah 2 taun lamanya book ini end uhuyy.
Gila lama bgt kgk end nya
Yg jelas makasih buat klian smua yg udah mau baca, vote dan jga komen dibook ini.
Seneng rasa nya banyak yg baca book ini, walau yg vote dikit makasih buat klean smua
Tanpa klean aku mah apa atuh (lebay bgt dah *plak)
Oke aku udah janji bakal lanjutin book yg jookyun stelah ini end dan gw ada book baru judul nya..... ih klean kepo:v *plak pt2
Oke skian kali ini skali lgi makasih buat klean ya
ILY 2000, 1000 nya ngutang:v
Skian
Terima jooheon❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Love✔
Fantasyapakah kalian percaya akan adanya vampir?aku?awalnya aku tak percaya akan adanya vampir.tapi setelah aku melihat dengan mataku sendiri,aku jadi percaya akan adanya vampir. Slow update