19

86 12 9
                                    

"Hari ini kamu gak masuk kelas?"

Siang ini Seonwoo sudah berada dikampusnya. Dia sedang berjalan menuju kelasnya sembari menelpon chingunya Hana.

"Iya Seonwoo hari ini aku sakit." Jawab Hana.

"Kamu sakit apa?" Ada nada khawatir saat Seonwoo mengucapkan nya.

"Aku cuma gak bisa jalan untuk sementara waktu." Kata Hana yang membuat Seonwoo membulatkan matanya.

"Mwo?! Gak bisa jalan?! Ya, kamu habis ngapain sampai gak bisa jalan?"

"Gak ngapa-ngapain kok, cuman tadi malam Shownu---"

"Shownu?! Kaki kamu diapain sama Shownu?" Pertanyaan Seonwoo membuat Hana kebingungan.

"Kaki? Kok jadi ke kaki sih Seonwoo?"

"Tadi kamu bilang gak bisa jalan apalagi kalau bukan kaki kamu yang sakit."

Setelah mengucapkan nya Hana tertawa mendengarnya.

"Ya, kenapa kamu tertawa sih? Aku serius?" Pekik Seonwoo.

"Haha... ya ampun Seonwoo kamu ternyata masih polos ya haha.." Ucap Hana disela tawanya.

"Kok jadi polos sih? Ya udah setelah kelasku selesai aku jenguk kamu ya?"

"Iya iya bye Seonwoo." Telpon dimatikan secara sepihak oleh Hana.

Hana pun terkekeh mengingat apa yang diucapkan oleh Seonwoo tadi.

"Seonwoo... Seonwoo usiamu sudah dewasa tapi pikiranmu masih polos ya." Gumam Hana dengan senyum tipis.

Kembali ke Seonwoo, dia tengah kebingungan atas apa yang diucapkan Hana padanya. Polos? Apa maksudnya? Seonwoo tak mengerti. Setelah memasukkan handphone-nya kedalam tas dia melanjutkan langkah menuju kelasnya.

Baru beberapa langkah dia berjalan Seonwoo melihat Shownu yang tengah bercakap dengan Lee sonsaeng. Seonwoo pun segera menghampirinya setelah Shownu ditinggal pergi oleh Lee sonsaeng.

"Ya! Shownu-ssi!" Teriak Seonwoo.

Merasa terpanggil Shownu pun mengarahkan tubuh kearah suara dan mendapati Seonwoo yang berjalan menghampirinya dengan wajah yang ditekuk.

"Eoh Seonwoo ada ap--" Belum selesai berbicara Seonwoo memotong ucapan Shownu.

"Ya, kamu apain Hana?" Tanya Seonwoo.

"Tadi Hana telpon dan dia bilang dia sakit sampai gak bisa jalan karena kau. Jadi apa yang terjadi padanya?" Lanjut Seonwoo setelah melihat wajah Shownu yang bingung.

Setelah mendengar penjelasan dari Seonwoo tawa pun keluar dari mulut Shownu.

"Kamu masih polos jadi kamu gak akan mengerti kalau aku kasih tahu ke kamu." Ucap Shownu sembari mengusap kepala Seonwoo dan pergi meninggalkan Seonwoo dengan kebingungan.

"Kenapa sih aku dibilang polos terus Shownu juga bukan nya jawab malah pergi." Gerutu Seonwoo.

"Memang kamu polos kok."

Mendengar itu Seonwoo pun kaget dan segera melihat kearah belakang.

"Ya, Jooheon kau membuatku kaget saja." Ya, itu adalah Jooheon.

"Mian, kamu ada kelas Seonwoo?" Tanya Jooheon.

"Ne aku ada kelasnya park sonsaeng karena ada tugas yang harus aku kumpulkan juga." Jawab Seonwoo gugup karena dia masih ingat akan 'mimpi' nya semalam.

"Kalau begitu kita memiliki tujuan yang sama." Terang Jooheon.

"Ne?"

"Aku juga ada kelasnya park sonsaeng. Kajja kita ke kelas bersama." Tanpa persetujuan Seonwoo Jooheon menggandeng tangan Seonwoo sembari melangkahkan kaki.

Perlakuan Jooheon seketika membuat dia tak bisa melakukan apa pun. Seonwoo tak keberatan dan tak bisa menolak Jooheon memegang tangan nya bahkan pegangan itu semakin erat oleh Jooheon seolah-olah tak ingin Seonwoo diambil orang lain. Dan Jooheon tak henti-hentinya menampilkan senyum manisnya pada Seonwoo yang membuat semburat merah muncul dipipi Seonwoo.

"Kenapa aku selalu deg-degan setiap melihat senyumnya." Benak Seonwoo.














Tbc

Ada yg nungguin ni ff gk ada ya kyk nya

Klian pasti bingung kan knpa hana eonni bisa sakit pdahal dia vampir?

Jdi gini emang dia ama nunu oppa tau lah ya? Nah hana eonni itu lgi di hutan dia ngomong kyk gitu ya supaya gk ada yg curiga aja mreka kan rahasiain identitas mreka yg asli makanya hana eonni bilang kyk gitu

Gws buat wonie oppa jgn lupa minum obatnya biar cepet sembuh sma makan yg teratur mbb slalu ada buat wonie oppa💕🐢💕

Klian dpet feel nya gk pas di bagian akhir? Maaf ya klo gk dpet krna aku msih blajar nulis

Jgn lupa voment ya reader nim

Sekian

Terima jooheon💕

Vampire Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang