TIGA

220 19 1
                                    

Princess ketus😏:
Elang gue pengen curhat!!!!!!!! Tapi langsung

Gue baru aja pegang handphone udah dihantui sama pesan kayak gini dari Pelangi.

"Curhat? Mau curhat apa dia?"gue nanya sama diri sendiri. Yaudahlah gak ada salahnya juga kan gue denger curhat dia. Mungkin dia lagi sedih kasihan juga jadinya. Tapi masalahnya ini gue baru dapat pesan dari Pelangi langsung setelah 2 minggu lalu acara pesta pernikahan itu.

Elang ganteng😎:
Ha gimana?. Dimana?

Princess ketus😏:
Dimana aja. Lo mau nya dimana?

Elang ganteng😎:
Ditaman-taman gitu aja deh.

P


Princess ketus😏:
Ok. Taman komplek gue aja. Nanti gue share lok ya, ok!.

Read.

Gue simpan handphone gue disaku. Gue nyender didinding sekolah. Kelas sepi banget. Semua orang pada kekantin. Gue luwarbiasyahhh males banget kekantin. Baru aja gue mau pasang earphone ketelinga gue. Tiba-tiba gue jadi diem.

"Elang..."ada orang manggil gue, tapi suaranya Samar-samar,ok fine.
Tapi,Tumben juga ada yang manggil gue disekolah,cewek lagi. Siapa sih? Jadi kepo.

"Elang.."suara itu makin samar-samar gak kedenger.

"Apa? Siapa? Tumben ada yang manggil gue."ucap gue keras. Gak ada yang jawab.

"Dih,udah dijawab malah gak jawab!"gerutu gue. Gue langsung aja sumpelin telinga gue pake earphone,kesel juga lama-lama,udah sering nih ada yang manggil gak jelas kayak gini,nama gue terkenal banget kali ye.

Gak kerasa,udah pulang sekolah aja. Gue keluar kelas paling pertama. Sebelum guru nyuruh gue pulang.

"Kamu belum saya panggil!"ucap guru itu sewot.

"Saya buru-buru Bu. Assalamualaikum!"ucap gue sambil nyalimin tangan guru itu dan berlari keluar kelas. Tapi temen gue udah pada neriakin gue kesel. Gue tetep aja maju gak peduli sorakan temen kelas gue.

Gue cek handphone. Pelangi chat gue kirim lokasi. Gue mau langsung on the way, tapi takutnya dia belum disana. Gue telpon aja dia dari pada gue ngenes nunggu ditaman sendirian.

"Halo pelangi!"ucap gue sambil berjalan ke arah motor.

"Lo dimana. Gue baru aja pulang sekolah!"Cerocos dia diseberang sana.

"Lo mau gue jemput gak?"tanya gue sambil naik motor.

"Boleh deh. Gue sekolah diSMA semesta. Lo tau kan?"tanya dia. Gue pikir-pikir dulu.

"Oh iya gue inget. Lo tunggu aja disana ok!"
*

Tut...tutt

Gue simpen handphone gue disaku celana,pake helm,nyalain motor,dan berangkat.

5 menit udah nyampe lagi. Lagian gak terlalu jauh sekolah dia sama sekolah gue. Gue pinggirin motor dideket gerbang sekolah SMA Semesta. Gak keliatan batang hidung Pelangi. Gue lepas helm gue. Langsung aja gue telpon Pelangi.

"Lo dimana Elang!!"pekik dia. Gue jauhin handphone gue dari telinga bisa-bisa tuli sebelah kalau gini caranya. Naudzubillah..

"Ish Lo yang Dimana mejiku!!!!!"gue jawab omongan dia sama-sama kesel. Gue yang telpon dia yang marah-marah.

"Mejiku-mejiku Lo kira gue pelang...oh iya bener juga sih!"

"Lo dimana elah..gue malu ni diliatin  murid SMA Lo! Dideket gerbang"

"Lo tunggu disitu elah!"

"Lo dimana sih?"

"Gue di pos satpam ish!"

"buru.."

"IYA IYA!"teriak dia.
*TUTTT...tuttt.

Elang mengusap telinganya kasar,sabar ya kuping sabar. "Buruan ah!"tiba-tiba pelangi ada disamping gue. Gue terkejut.

"Buruan ih!"ucap pelangi kesel.
"Iya bentar elah. Eh Lo gak pake helm gak papa?"

"Gak papa!"gue ngangguk. Langsung pake helm gue,nyalain motor. Pelangi duduk naik motor sport gue.

Ditengah perjalanan. Pelangi tangannya meluk pinggang gue erat. Dagunya nyandar dibahu gue.
"ELANG LO BAWA MOTOR KAYAK SETAN!"teriak dia dideket telinga gue. Untung pake helm. Motor ngebut juga,jadi telinga gue sedikit aman dari teriakan dia.

"Ini udah pelan kok!"ucap gue sambil sedikit nengok kedia.

*Duk....
Pelangi noyor helm gue njir. Untung gue bisa menyeimbangkan.
"Sakit Elang. Jidat sama bibir gue kejedot helm Lo!"Ucap dia.gue tertawa kecil dibalik helm fulface gue ini.

"Andai aja kalau helm tidak menghalangi!"ucap gue keras.
Pelangi diam,mencerna perkataan gue,jarang-jarang gue gombalin cewek bro.

"Ishhh..Elang Lo sama aja kayak cowok lain. cari kesempatan dalam kesempitan!"ucap dia keras. Tangannya makin meluk gue karena gue makin naikin kecepatan motor.

"Ini kemana?"

"BELOK KANAN!"

Setelah sampai acara kebut-kebutan,modus-modus dijalan.sampai juga di taman komplek.

"Lo mau curhat apa?"tanya gue to the point'.

"Gue,gue diputusin sama pacar gue hiks!!"ucap pelangi terisak. Gue yang denger terhentak kaget.

"Lo cuman mau curhat itu doang?"
Tanya gue sambil ngelirik dia yang masih nangis.

"I..iya hiks...hikss! Dia mutusin gue. Tadi pagi. Terus dia dapat pacar lagi tadi siang! HUWAAA!"dia nangis makin kenceng. Berabe nih bisa-bisa gue yang kena marah sama orang komplek nangisin anak perawan.

"Mmm...mmm..udah ya. Lagian kalau pacaran jangan dibawa hati banget lah ya.! ,apalagi keknya dia cowok playboy!"nasihat gue. Makin kenceng aja lagi dia nangis.

"Udah ya. Mmm Lo mau eskrim?"dia berhenti nangis. Dia natap gue dengan tatapan yang gak bisa gue artikan.

"Gue gak mau eskrim.!"ucap dia ketus. Gue menggaruk tengkuk gue yang gak kerasa gatel sama sekali. "Tapi gue pengennya minuman coklat dingin!"ucap dia tiba-tiba senyum.

"Mmm...yaudah ayok!"ajak gue. Kasian juga dia lagi patah hati kayak gini. Gak tega gue liatnya.

Apdet, suka ,gak suka ya maap. Maap ya feel-nya gak dapat. Koment aja pendapatnya gimana.

kisah ELANG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang