SEMBILANBELAS

76 6 0
                                    

Hari ini tepat jam 07.00 gue udah sampai disekolah,btw,Ayah gue masih dirumah sakit,gue jalan seperti biasa,"Pembunuh ya pembunuh!"lagi-lagi gue denger ejekan mereka lagi,udah bosen hey kuping gue. Gue yang gak merasa santai aja sih,meskipun kadang lama-lama kesel juga.

"Kebayang gak sih,lu bunuh orang terus lu digentayangin hahaha,gak tenang tuh pasti hidupnya,"Ejekan mereka lagi,astagfirullah pengen nampol gue anjir gatel tangan gue,untung mereka cewek.

Gue jalan dikoridor lewatin segerombolan orang lagi,"Najis wajahnya gak ada rasa bersalah banget anj*ng,makin muak gue liatnya bangs*t,"ceplos salah satu dari mereka,siapa lagi kalau bukan Revan,orang yang dulu sohib banget sama gue sekarang berasa sama musuh. Gue cuman jalan aja santai lewatin mereka.

Tiba-tiba ada sesuatu benda keras yang mengenai punggung gue,lumayan sakit anjir,kaget juga,
"Anj*ng lo kesel gue liat lo! Bisanya malu-maluin geng lo!"teriak Revan,murid-murid yang ada dikelas sampai keluar anjir,gue nengok belakang,sambil tatap mereka tajam,gue lagk unmood capek gini banyak pikiran,mereka malah mancing amarah gue,sekarangpuncak amarah gue lagi menggebu-gebu.

"Whahaha ada nyalinya dia bro!"ucap Revan sambil nunjuk gue dan tangannya merangkul salah satu dari mereka,gue lihat orang yang Revan rangkul itu,dia satu angkatan sama gue,tapi gue gak kenal dia anggota baru kayaknya,tiba-tiba dia balik natap gue,tatapannya bener-bener gak bersahabat dia senyum miring sama gue.

"Woi katanya mau berantem?"teriak Revan. Keadaan dikoridor makin rame.

"Makasud lo apa set*n!"gue maju tanpa sadar dan mukul Revan,anggota lainnya udah siap mau serang gue balik,"diam lo semua! Dia sendiri gue harus lawan sendiri juga,"cegah Revan.
Anggotanya langsung tenang dan sedikit mundur.

"Anj*ng bener-bener berani lo! Bug!.."satu pukulan udah mendarat dipipi gue. Semua orang semakin menjauh untuk menghindar.

Gue pukul balik Revan,Bug! "lo boleh kecewa sama gue,tapi gak gini caranya!" bug! Gue mukul Revan lagi,Revan mau balas mukul gue,tapi keburu gue tahan,"Dan satu lagi,Gue bahkan gak tau sama sekali tentang si Dina!"Bug! Lagi-lagi gue mukul Revan. Revan tersungkur dilantai,dengan muka bonyoknya. Gue ngos-ngosan.

"Bangs*t! Bos kita bonyok,serang balik woi!"teriak salah satu dari mereka,semua anggota geng udah maju,murid-murid lain teriak-teriak,kaget.

"SUDAH KALIAN!"ucap guru itu kencang,gue liat kebelakang ternyata,guru BK sekolah pak Tono sambil pegang speaker toa.

"Ini bukan ring untuk tempat adu tinju! Tolong panggilkan PMR!"Salah satu dari mereka langsung berlari keruang UKS,mencari PMR,setelah 4 orang PMR datang.
"Bubar kalian semua! Kalian urus obati 2 orang ini dulu,nanti bapak menyusul ke UKS!,"gue langsung diajak ke UKS.

Sekarang gue dan Revan di UKS kasur kita bersebrangan,"Kak ini sata obatin dulu ya!"ucap anak PMR itu ke gue.

Gue tersenyum,"Gak usah ini cuman luka kecil doang,"tolak halus gue.

"Tapi kak...."

"Aw sayang pelan-pelan dong sakit nih,"gue melirik kesamping,anjir dasar Revan playboy. Sampai-sampai anak PMR itu pipinya merah.

"Ya kak,saya obati dulu bentar aja nanti dimarahin pak Tono saya,"Kekeh anak pmr itu yang disamping gue,"hm,yasudah saya sendiri saja. Dia pasrah dan memberikan satu kapas yang udah di kasih alkohol.

Setelah gak lama gue udah obati sendiri,dan sekarang gue udah pakai plaster. Pak Tono tiba-tiba datang. Dan dia berdiri disamping antar gue dan Revan.

"Kenapa kalian berantem?!"Tegas pak tono.






Bersambung ya.
#maaf gak nyambung atau acak-acakan jangan lupa vote dan koment ya,saling menghargai aja. Makasih

kisah ELANG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang