DILANGI(T)ERANG🌞.(group)
Elang ganteng😎:Woi kalian semua,hari ini jadi kan,ngasih barang bukti itu?
Belum ada jawaban dari Pelangi dan Dino,sekarang masih setengah 7 gue juga masih santai dirumah baru beres mandi. Mama dan Ayah masih dirumah sakit,gue tiap hari pulang,cuman nunggu disana sampai tengah malam doang. Sebenernya pengen ikut disana nginep jaga Ayah tapi mamah larang,takutnya gue alasan gak sekolah lagi,gitu katanya. Huft Mamah ini tau aja.
Elang ganteng😎: Wahai makhluk astral read chat grup ini dong!
Gue masih di cuekin bos,parah mereka.
Elang ganteng😎:Emang kudu diruqiyah kalian ya anju!
Princess ketus😏:IYA JADI WOI, GUE LAGI SIAP2 SEKOLAH SABAR NAPA?!
Dino lempeng😒:Iy
Elang ganteng😎: buset,gue sih owh aja
Princess ketus😏:BODO AMAT
Elang ganteng😎:Capslock terus kamu sayang😊
Princess ketus😏:Najis gue langsung mules bacanya
Gue tertawa terbahak-bahak sambil baca pesan Pelangi,"hmm jadi gemes"ucap gue tanpa sadar,"Eh apaan sih si judes gitu aja gue katain gemes,"kata gue sambil nampol bibir gue pelan. Pelan aja kalah kenceng entar bahaya.
Dino lempeng😒:beneran lu mules?
Princess ketus😏:iya,otw jamban gue No
Elang ganteng😎:Anjir parah lo,lo kira panggilan sayang gue tadi cabe satu dus apa? Sampai mules gitu?
Dino lempeng😒:mungkin rasany mlebihi cabe 1 dus
Gue terbahak-bahak,parah Dino,tumben juga dia ikut bercanda.
Elang ganteng😎:wah No,ketemu disekolah ribut kita kuy?!
Dino lempeng😒:G tkut.
Wah Dino parah,gue makin ketawa bacanya,gue simpan handphone gue dinakas,dan siap-siap pakai baju seragam sekolah. Soalnya tadi gue cuman baru pakai boxer doang hahaha.
Gue udah siap dengan seragam yang rapih,gue ngaca dulu lah,pas gue menghadap kaca,gue tiba-tiba langsung mengerutkan kening gue. "Ini apa lagi,siapa yang nulis ini,'maaf' lagi tulisannya,maaf apaan coba?"gue heran sambil terus menatap tulisan itu. Tiba-tiba ada sosok bayangan dibelakang gue deket banget hampir menyatu sama bahu kiri gue. Gue shock,gue gak bisa berkata apa-apa bergerak pun gak bisa,gue fokus natap bayangan cewek itu,dalam hati gue berkata 'Itu Dina' dia masih pakai seragam sekolah dan diperut kananya banyak darah dan pisau yang masih menusuk.
"Astagfirullah Astagfirullah,"ucap gue langsung mengusap muka. Dan bayangan itu hilang.
"Apa itu tadi bener si Dina?"Tanya gue sendiri,dan gue langsung buru-buru masukin buku sesuai jadwal dan segeran turun kebawah buat sarapan.
"pagi Den,ini saya sudah buatkan Nasi goreng sama telur dadar,buat sarapan,"Ucap bi Santi sambil sibuk menuangkan Air putih di gelas.
"Pagi juga Bi,oke Bi,makasih ya Bi,"ucap gue dan langsung menarik salah satu kursi makan,"Tapi bibi udah sarapan kan?"tanya gue sambil menarik piring yang terletak ditengah meja.
"Sudah Den,tadi sebelum beres-beres dan masak sarapan."
"Oh gitu,oke Bi bagus,sarapan dulu sebelum aktivitas,"ucap gue dan langsung melahap nasi goreng itu.
"Yasudah,saya kebelakang dulu ya Den mau beresin cucian,"
"Oke bi semangat yo!"Bi santi tersenyum tulus,ia mengangguk dan langsung berlalu pergi.
"Sialan kok gue sendiri gini,jadi merinding,"ucap gue sambil mengusap-ngusap tengkuk.
Gue memukul pelan meja makan. "Ya gue gak boleh takutlah,rumah-rumah gue juga,"ucap gue menyemangati diri sendiri. Sekarang gue udah selesai sarapan gue minum dan langsung berdiri,tapi gue tiba-tiba teringat sam surat itu,takutnya ketinggalan.
Gue cek dulu tas,"alhamdulillah ada."
Gue jalan ke ruang belakang ke tempat bi Santi beresin cucian. "Bi?"panggil gue.
"iya den kenapa?"
"Saya berangkat dulu ya Bi,"pamit gue dan menyalimi bi Santi.
"Iya den,hati-hati dijalan ya!"peringat bi Santi.
"Siap bi,eh tapi bentar,saya mau tanya,hm,bibi pernah gak waktu sendiri dirumah ini kayak merasa ada yang aneh gitu,atau berbau mistis gitu,"Bi Santi berpikir sejenak.
"Nggak tuh Den gak ada apa-apa,"jawab Bi santi,"Oh gitu yaudah oke bi,"gue langsung berlalu pergi kedepan.
Gue sekarang lagi duduk dikursi Gerasi sambil pasang sepatu,"Don't stay wake you long don't go to bed,"gue nyanyi-nyanyi santai,gue akhir-akhir ini suka lagu itu,powfu-death bed, judulnya.
Semua udah siap gue tinggal berangkat,gue menaiki motor kesayangan gue sebelumnya gue panasin dulu bentar,dan langsung meluncur keluar.
#hai maaf ya ceritanya jadi kemana-mana,karena mungkin emang idenya itu yang aku pikirin buat cerita ini,so jadi nikmati aja ya,yang udah baca cerita ini,jangan lupa vote coment,saling menghargai aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah ELANG!
Teen FictionElang,namanya Elang,lelaki yang sudah kalian tebak dari namanya cukup membuat buluk kuduk merinding,dengan bayangan sikapnya yang begitu dingin dan tidak tersentuh. Tidak,disini sebaliknya, lelaki bernama Elang itu memiliki hati tulus,mudah bergaul...