TIGABELAS

123 12 0
                                    

Sekarang satu keluarga lagi kumpul dimeja makan,gue kadang sesekali nyeloteh sampai buat Mamah dan Ayah gue tertawa ngakak,bahkan nih ya,Mak gue sampai dorong gue sampai gue jatoh dari kursi saking ngakaknya,tau reaksi gue? Males,suwer males,nyesel gue nyeloteh dengan niat ngelawak.

"Aduh Lang kamu hati-hati dong!,"ucap Mamah gue dengan nada kesal sambil melirik gue yang udah sedari tersungkur dilantai.

"Iya mah Elang salah,"ucap gue dengan nada biasa aja sebenarnya nahan kesal sih,karena bagaimanapun ini Mamah gue yang udah ngandung,ngelahirin gue,pokoknya gue sayang Mamah. Gue berusaha bangkit dari keadaan yang sangat ngenes ini. Pinggang gue sakit hey!

Ayah gue cuman diam aja nahan ketawa,dia tau,dan dia suka peringatin gue jangan bahas hal lucu atau cerita lucu didepan Mamah, kalau mau badan gak sakit-sakit. Ya,salah gue juga sih.

"Ya emang salah kamu kok,siapa bilang salah mama sama Ayah apalagi bi Santi,"ucap Mamah sambil menuangkan air putih ke gelas dan memberikannya pada Ayah.

"Iya Mamahku sayang,beb,sweety,"ucap gue lebay sambil mengecup pipi kiri Mamah sekilas.

"Elang! Nanti Ayah kamu cemburu!"ucap Mamah gue garang.

"Bukannya yang cemburuan mamah?"ucap Ayah gue sambil mengangkat satu alisnya. Gur lirik Mamah gue,pipinya merah. Mereka ini udah kolot tapi kayak pasangan umur 20 an aja.

"Aduh Elang keselek!,"ucap gue sambil batuk-batuk lebay.

"Keselek kenapa kamu Elang?,"ucap Mamah gue heboh sambil memberikan air minum sama gue.

"Keselek karena terlalu mikirin dia yang gak peka-peka,"ucap gue dan langsung meneguk air minum pemberian Mamah.

Gue lirik Mamah gue, dia menatap gue dengan mata menyelidik. Gue nyengir aja.

"Eh Mah,Yah, Elang udah habis makannya keatas dulu ya."pamit gue dan langsung berlari menuju kamar.

Baru aja gue sampai kamar dan menutup pintu lalu menguncinya. Tiba-tiba handphone gue bergetar balap pesan masuk.

Gue langsung cek handphone,ternyata grup DILANGI(T)ERANG🌞. You knowlah,Pelangi yang ngasih nama itu, gue dan Dino Setuju-setuju aja,serah apa kata dia,lagian dia cewek sendiri,dan gue sama Dino cowok,taulah intinya cewek itu selalu benar:).

Princess ketus😏:
Woy kita lanjut misi dong!,gue gregetan banget,sampai kebawa mimpi!.

Princess ketus😏:
Woy kalean ceklis dua tapi gak read chat gue 😡.

Princess ketus😏:
Woy!

Princess ketus😏:
Gue cakar kalean kalau ketemu,

Princess ketus😏:
Dalam itungan 3-1 kalian belum muncul tau rasa kau ye!!!

Princess ketus😏:
3

Gue Langsung buru-buru balas pesan dia,

Elang ganteng😎:
APAAN?

Dino Lempeng😒:
Iy?

Gue dan Dino balas pesan grup bareng dalam waktu bersamaan.

Princess ketus😏:
Duo Prajurit gue datang juga. KAPSLOK LO LANG!😡,so simpel banget Lo No!😑.

Dino lempeng😒:
bdoamt.

Elang ganteng😎:
S E R A H G U E D O N G !

Princess ketus😏:
Kalian ngeselin banget ya☺,

Gue langsung tertawa ngakak baca pesan grup,dan sekarang Pelangi pasti udah marah banget nih.

Elang ganteng😎:
Kumpul yo? mau ga?

kisah ELANG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang