[6]

4.1K 317 4
                                    

"Lisa kamu dimana?", Tanya Zhitao.

"Berhenti telepon. Aku sudah nyaman di sini, aku akan segera menikah", jawab Lisa menutup panggilan.

Hanya beberapa saat tak ada di sampign, dan sekarang pacarmu jadi mantan. Semua terasa ada yang tak beres.

"Ada apa dengan dia?", Batin Zhitao yang menghantamkan tangannya di tembok keras.

Dia tahu Lisa bukan wanita murahan. Bukan juga wanita yang mengejar harta.

-- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- --

"Undangan pernikahan?!", Tanya Se Na terheran.

"Aku akan segera menikah", jawab Taehyung tanpa raut wajah bahagia.

Se Na pun tidak percaya dan berusaha menyangkal, tapi semua sia-sia.

"Perempuan gampangan mana yang kamu nikahi?", Ujar Se Na.

Taehyung hanya diam kemudian beranjak berdiri.

"Siapa wanita ini? Kenapa kamu harus menikah bila tidak mencintainya?", Tanya Se Na yang menahan Taehyung sambil menahan kemejanya.

"Aku tidak akan menjelaskan banyak", ujar Tae.

"Apakah jangan-jangan... ", Ujar Se Na yang seketika tertegun.

Taehyung hanya bisa diam dan tidak mungkin dia menyangkal.

"Kamu percaya?! Bagaimana bila dia hanya menggunakan alasan itu untuk menyiasati kekayaanmu yang bisa membantu perusahaan ayahnya yang bangkrut. Mungkin saja dia yang membuatmu mabuk malam itu", ujar Se Na.

"Kamu yang membuatku mabuk terlebih dahulu", jawab singkat Taehyung tanpa membalik dan melihat Se Na.

"Oppa!"

Taehyung hanya diam kemudian pergi.

"Tidak akan kubiarkan begitu saja. Dasar!", batin Se Na memaki perempuan yang akan menikahi Taehyung.

Se Na dengan segera mengumpulkan informasi mengenai Lisa serta membuat janji malam itu juga untuk membicarakan rencana liciknya.

Malam itu Se Na bertemu dengan pemilik perusahaan yang sudah memalukan empat generasi perusahaan Huang, Huang Zhitao.

Zhitao tiba di sebuah kapal pesiar dan berdiri tepat di depan Se Na dengan wajah yang tampak tak karuan.

"Kamu tahu tentang pernikahan mereka?", Tanya Se Na memberikan surat undangan.

"Kamu siapa?", Tanya Zhitao dari dua meter jauhnya.

"Semua orang tahu aku menyukai Kim Taehyung dan aku juga tahu kamu dengan Lisa adalah sepasang kekasih dari saat dia pindah ke China." 

"Ayo bekerjasama denganku. Maka aku tidak akan membeberkan apa yang kamu lakukan pada perusahaan ayah Lisa", ujar Se Na.

Zhitao hanya diam kemudian menerima wine yang disodorkan oleh Se Na. Ia tidak berani berkata dan hanya bisa diam karena Se Na yang tampaknya mengetahui segala keburukannya.

-- -- -- -- -- -- -- -- -- -- -- --

"Minggu depan sudah hari pernikahan kita", ujar Taehyung.

"Kamu suka gaunnya?"

"Aku suka", jawab Lisa tersenyum saat mengenakan gaun putih indah itu.

Senyuman itu pudar saat ia sadar bahwa laki-laki yang dia nikahi bukan pria pemberi janji hidup bahagia, tapi hanyalah sebuah kontrak.

Tirai kamar ganti itu di tutup kembali dan Lisa terus meneliti gaun yang ia kenakan.

"Coba eratkan", minta Lisa pelan yang terus memandang tubuhnya.

Marriage Contract |✓Complete| [Taelice]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang