Sesampainya di cafe,amelia dan manda secara bersamaan turun dari mobil milik manda yang sudah terpakir di parkiran cafe tersebut.
Amelia mendorong pintu cafe tersebut kemudian masuk kedalam di ikuti oleh manda di belakangnya.
Amelia dan manda sepakat duduk di meja yang berada dekat dengan jendela agar mereka bisa melihat orang-orang yang baru datang maupun pulang dari cafe tersebut.
"Permisi mbak,ini menu nya" Ucap pelayan sembari memberi menu kepada mereka
Amelia melihat menu tersebut dengan sekilas begitu juga dengan Manda
"Kentang goreng sama jus alpukat deh mbak" Ucap Manda
"Kentang goreng sama thai tea mbak" Ucap Amel
"Saya baca ulang ya mbak kentang goreng 2
thai tea 1
jus alpukat 1,silahkan ditunggu"Sembari menunggu makanan yang mereka pesan datang,manda sibuk dengan ponsel nya sementara amel hanya menatap jendela yang memperlihatkan orang-orang yang baru saja datang maupun pulang dari cafe tersebut.
"Mel"
"Kenapa man?"
"Lo bener deket sama kak al?"
"Eh,enggak lah"
"Terus kenapa kyak deket banget sihh sumpah kyak orang pacaran"
"Hm enggak sih man,gue gak ngerasa gitu"
Hening~~~
"Permisi mbak,ini pesanan nya selamat menikmati"
"Makasi mbak" Ucap Amel
"Eh man pulang dari cafe kita kemana?" Tanya Amel
"Hmm entah" Jawab Manda sembari meminum jus miliknya
"Ke salon punya mamanya kak al aj gimana" Celetuk manda
"Hah..."
"Kenapa sih mel?sekali-kali mempercantik dirilah"
"Hm ok ok"
Mereka kemudian menghabiskan kentang goreng dan minuman yang sudah mereka pesan tadi.
~~~~~
Jam menunjukan pukul 16.00
Amel dan Manda sampai di salon milik Tante Klara,Manda memilih untuk melakukan creambath sementara Amel hanya mengantarkan manda saja.
"Aduh,kalau kak Al ada disini gimana yaa" Pikir Amel yang seketika membuat raut wajahnya berubah
Dan benar saja pikiran amel tadi,al datang ke salon milik mamanya itu entah apa tujuannya.
Al melihat sekilas salon mamanya itu,tak begitu ramai begitu pikir Al.Tanpa melihat siapa yang ada di dalam ia langsung berteriak memanggil mamanya.
"Mamaaa,anak mu yang handsome ni datanggg" Teriaknya
Amel yang berada disana hanya tersenyum geli mendengar ucapan Al barusan.
"Ada apasi sayang,liat tu mama lagi ada pelanggan buat malu aja" Omel mama klara
Ucapan mamanya membuatnya menoleh untuk melihat siapa pelanggan mamanya itu,dann Al hanya bisa tersenyum menahan malu setelah melihat siapa pelanggan mamanya itu.
"Eh amel" Ucapnya sembari menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu.
"Hai kak"
"Eh eh sama siapa ni kesini?"
"Itu,sama manda"
"Haii anaknya tante klara yang handsome" Ejek manda
"Paan sih lo man"
"Biasa aja dong muka lo kak,malu noh diliat amel"
"Mel,gak ikutan kyak manda tu?" Tanya Al sambil menatap sinis manda yang sedang membaca majalah kecantikan
"Ah enggak kak hehe,kakak kesini mau ketemu tante klara ya?"
"Enggak sih iseng doang haha,yaudah gue tinggal ya mel,mau pergi ngumpul sama anak-anak"
"Eh,iya kak"
Setelah Al pamit,Amel memainkan ponselnya sembari menunggu Manda selesai creambath.
30 menit berlalu
Manda selesai melakukan kegiatan nya itu,kemudian mereka pamit kepada Tante Klara.
Manda kemudian mengantarkan Amelia pulang,diperjalanan mereka hanya bernyanyi tak jelas tanpa membahas soal Alatta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Berterimakasih Kepadamu (END)
RomanceC O M P L E T E #10 - Senyuman { 25 Juni 2019 } #10 - Amelia { 25 Juni 2019 } #4 - Senyuman { 27 Juni 2019 } #6 - Terimakasih { 27 Juni 2019 } #3 - Amelia { 27 Juni 2019 } #2 - Senyuman { 28 Juni 2019 } #3 - Terimakasih { 28 Juni 2019 } #1 - Klara {...