Pagi ini,mereka memulai aktivitas kembali bersekolah namun hari ini ada yang berbeda.
Alatta mengusulkan untuk berangkat bareng dengan membawa mobil miliknya,tidak hanya bertiga melainkan berlima.
Ia mengajak Amel dan Manda untuk berangkat bersama.
"Nyamuk banget sih guee" Batin Rio
Mereka berjanji berkumpul dirumah Amel pada pukul 6.30.
Alatta datang dengan mobil berwarna putih miliknya,kali ini ia serahkan kunci mobil dan membiarkan Rio yang membawanya.
Rio hanya mendengus kesal melihat kelakuan sahabatnya itu.
"Kalau aja bukan sahabat udah habis lo di tangan gue Al" Pikir Rio
Rio kemudian mengendarai mobil milik Alatta itu dengan sangat cepat,agar segara sampai disekolah dan tak menjadi nyamuk seperti ini.
Tapi dugaan Rio salah,saat sampai sekolah pun dirinya masih menjadi nyamuk diantara sahabatnya itu.
Saat melewati koridor sekolah banyak ucapan dari siswi-siswi yang berusaha menggoda dirinya.
"Itu yang sendiri sama gue aja"
"Kk daripada jadi nyamuk sama aku aja deh"
"Rio,kasian deh lo"
Begitulah kira-kira ucapan mereka yang membuat Rio kesal mendengarnya.
Sementara sahabatnya hanya terkekeh mendengar ucapan dari siswi-siswi tersebut.
"Pilih noh Yo" Ucap Tirta
"Eh doi udah ada si Mita noh" Balas Al
"Udah deh jangan digituin si Rio" Lanjut Amel membela Rio
"Tenang yo,kita bakalan bantuin lo deket sama Mita" Lanjut Manda
Rio memilih melangkahkan kakinya pergi dari sahabat-sahabatnya dan membuat mereka bingung dengan sikap Rio.
"Kalian sih,ngambek tu Rio" Ucap Amel
"Tenang,nanti kita urus" Balas Al sambil menepuk pundak Tirta
Tirta hanya mengangguk namun tak mendengar apa yang dikatakan oleh Alatta.
~~~~~
Rio baru ingat bahwa ia berangkat bersama Tirta,sehingga tak membawa mobil.
Akhirnya dengan terpaksa ia memesan taxi online untuk menjemputnya.
Ya,Rio memilih untuk bolos dan menitipkan kunci mobil Al kepada teman sebangkunya yaitu Dino.
Rio sangat jenuh dengan semuanya,ia lelah sangat lelah.
"Gue bisa kok dapetin lo mit,pasti" Batinnya
~~~~~
Bel pulang sekolah telah berbunyi namun Al dan Tirta belum juga bertemu dengan Rio.
"Kunci mobil gue kan di dia anjer" Ucap Al yang mulai panik memikirkan kunci mobilnya
"Al,barusan Rio nitipin kunci mobil lo ke gue" Ucap Dino memberikan kunci mobil tersebut
"Gue duluan" Lanjut Dino
Kelakuan Rio hari ini membuat Al berpikir,tak biasanya jika Rio kesal memilih untuk bolos.
"Ngapain bengong yuk pulang" Ucap Amel yang membuat Al sadar dari lamunanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Berterimakasih Kepadamu (END)
RomanceC O M P L E T E #10 - Senyuman { 25 Juni 2019 } #10 - Amelia { 25 Juni 2019 } #4 - Senyuman { 27 Juni 2019 } #6 - Terimakasih { 27 Juni 2019 } #3 - Amelia { 27 Juni 2019 } #2 - Senyuman { 28 Juni 2019 } #3 - Terimakasih { 28 Juni 2019 } #1 - Klara {...