38.CEPAT SADAR SAYANG

788 27 0
                                    

Sesampainya di rumah sakit,Mita mengantarkan Amel menuju UGD.

"Mel lo duduk dulu" Ucap Mita

"Lo yang sabar dulu ya mel,gue masih ada urusan nanti gue balik lagi"

Mita pergi meninggalkan Amel yang sedang menunggu tindakan dokter terhadap Al selesai.

~~~~~

Mita menuju ke taman tempat yang menjadi saksi atas kekalahan Keyla dan terlukanya Al.

Darah Al masih dapat terlihat di tanah yang ditumbuhi oleh rumput-rumput.

Sementara Keyla,ia sudah dari tadi di rujuk ke rumah sakit oleh pihak kepolisian mungkin rumah sakit yang sama dengan tempat Al ditangani sekarang.

Mita merasa lega karena semuanya telah selesai walaupun ia belum percaya harus melukai Al demi rencana nya ini.

Pistol yang digunakan Mita untuk menembak Keyla adalah pistol salah satu anak buah Keyla yang sengaja disembunyikan oleh Mita.

"Gue benci harus lakuin ini,tapi ini semua karena dia udah lukain kevin" Gumam Mita

Ia mengingat bagaimana kejadian tadi terjadi disini.

Tiba-tiba seseorang menepuk pundak Mita dan membuatnya kaget.

"Eh,gue kira anak buah keyla" Ucapnya sembari mengelus dadanya

"Eh sorry bikin lo kaget"

"Lo kenapa ada disini?"

"Gue mau kerumah Al ngasi tau mama nya"

Bruk...

Mita memeluk orang itu dan menangis di dalam dekapan nya,iya orang itu adalah Rio.

"Gue minta maaf,udah nyakitin sahabat lo" Ucapnya

Rio masih tak percaya saat ini Mita sedang memeluknya ia berasa seperti sedang mimpi saat ini.

"Semua udah terjadi mit,jangan lo sesali lagi" Balas Rio sambil sesekali mengusap rambut milik Mita

Namun Mita masih terisak karena bukan ini yang seharusnya terjadi ia hanya ingin Keyla yang terluka bukan teman-temannya.

Ia tak menyangka jika Keyla yang menyuruh anak buah nya untuk membawa pisau.

Ia menceritakan semuanya kepada Rio disela-sela isakan nya.

Rio kembali berusaha menenangkan Mita,ia tak bisa melihat orang yang ia sayangi menangis dan menyelahkan dirinya sendiri terus-terusan.

"Al gak kenapa kok Mit,lo pantes ngasi pelajaran ke Keyla karena dia udha buat cowo yang lo sayang meninggal"

Mita merenggangkan pelukan nya dan menghapus air matanya.

"Lo tau darimana?"

"Amel"

Mita tersenyum dan kembali memeluk Rio.

"Dan gue tau itu juga alasan lo cuek ke gue" Bisik Rio

"Tapi gue bisa jadi pengganti kevin dihati lo mit" Lanjutnya

Aku Berterimakasih Kepadamu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang