Selama di perjalanan menuju rumahnya,Al merasa heran mengapa Keyla seperti ingin menghantui kehidupan pribadinya.
Ia mulai takut jika Keyla berbuat sesuatu,karena selama Keyla berusaha mendekati nya ia slalu acuh.
"Argh"
"Gue gak bisa gini terus"
Al mengambil ponsel miliknya dan menghubungi Tirta.
"Tir,gue tunggu di club jangn lupa ajak rio"
"Oke"
Al mematikan ponsel nya dan mengarahkan mobil nya menuju ke club tempat biasanya ia menghilangkan rasa stres nya.
"Maaf mel" Batin Al
~~~~~
Al telah sampai terlebih dahulu di club daripada kedua sahabatnya,ia langsung masuk dan memilih table untuk di tempati.
Di salah satu meja ada seseorang yang tengah memperhatikan Al dengam serius.
Al memulai start terlebih dahulu,ia sudah meminum banyak minuman berakohol itu bahkan sebelum sahabat nya sampai.
Melihat Al setengah sadar seseorang yang sedari tadi memperhatikan Al tak membuang kesempatan yang dimiliki nya sekarang.
Ia berjalan menuju table Al dan menuntun nya keluar dari club itu dan mengajak Al ke suatu tempat.
~~~~~
Tirta dan Rio sampai di club namun mereka tak melihat Al ada di salah satu table.
Namun mobil Al terpakir di club ini pikir Tirta.
Akhirnya Rio berinisiatif untuk menyakan kepada salah satu bartender yang memang ia kenal.
"Bro lo ada liat Al gak"
"Tadi doi di table pojok,tapi kyak nya keluar sama cewe"
"Makasi bro"
Mendengar penjelasan bartender tadi Rio memberi kode kepada Tirta untuk keluar dari dalam ruangan dengan alunan musik lumayan kencang itu.
"Al pergi sama cewe" Jelas Rio
"Cewe?amel gak mungkin kali kesini terus itu mobil al gimana?"
"Lo bawa mobil al kerumah lo,kita balik sekarang" Ucap Rio
Rio maupun Tirta sudah mencoba menghubungi Al namun tak ada jawaban,dengan sangat terpaksa mobil Al harus di bawa oleh Tirta.
Karena Tirta maupun Rio memiliki kunci duplikat mobil Al,jadi tak susah untuk membawa mobil Al.
Untuk apa mereka membuat kunci duplikat mobil Al,karena mereka bertiga memiliki kesepakatan bahwa mobil mereka adala mobil sahabat nya juga.
~~~~~
Di suatu tempat terdapat 2 orang tengah tidur bersama dalam satu ranjang.
Mereka adalah Al dan Keyla.
Keyla telah mempersiapkan semua rencana ini untuk menghancurkan hubungan Al dan Amel.
Keyla memang baru bertemu dengan Al namun ia telah jatuh hati kepada Al.
Namun bagaimana Keyla bisa mengetahui hubungan Al dengan Amel,mendapat kontak Al bahkan mengetahui tempat yang biasanya Al datangi?.
Mudah bagi Keyla mengetahui semuanya karena ia memiliki banyak mata-mata yang siap bekerja bila ia memerintah nya.
Sekarang saat yang tepat untuk Keyla menjalankan rencana nya.Rencana yang sudah dipikirkan nya secara matang-matang
Keyla memulai nya dengan membuka dua kancing kemeja Al sehingga dada bidang milik Al dapat terlihat jelas.
Sementara Keyla hanya menggunakan tank top berwarna putih.
Satu anak buah nya ada di dalam ruangan itu untuk mengambil beberapa foto dirinya dan Al.
Dimulai dari Keyla mencium pipi Al kemudian Keyla tidur di atas dada bidang milik Al.
Cekrek...
Cekrek...
Merasa puas dengan hasil foto itu,Keyla kembali menyuruh anak buah nya untuk mengirimkan foto tersebut kepada Amel.
Keyla merasa puas dengan rencana yang sudah berhasil di lakukan nya dan ia tinggal menunggu hasil akhirnya.
Keyla kemudian menggunakan jaket milik nya dan pergi dari tempat itu sekarang juga.
"Ini balesan lo karena acuhin gue Al" Batin Keyla
Kembali lagi Keyla menyuruh anak buah nya untuk memberitau kepada teman-teman Al untuk menjemputnya di tempat ini.
~~~~~
Rio dan Tirta tak bisa tertidur mengingat Al belum juga memberikan kabar tentang keberadaannya.
Drt...
LINE
Keyla
Jemput Al di apartement gueTirta membaca isi notifikasi tersebut dan segera memberitau Rio untuk menjemput Al.
"Lo kenal keyla?" Tanya Tirta
Rio menggelengkan kepalanya
"Dia ngasi tau gue,al ada di aprtemenr nya"
Rio kaget mendengar penjelasan Tirta bagaimana mungkin Al berada di sebuah apart dengan perempuan yang tak ada ikatan apa-apa dengan nya.
"Yaudah buru jemput"
Mereka bergegas untuk menjemput Al,munculah beberapa pemikiran Tirta tentang Al dan ada beberapa pertanyaan yang harus ia tanyakan kepada Al.
"Apa al selingkuh?"
"Siapa keyla?"
"Kenapa al ada di apart keyla?"
"Ngapain mereka?"
Begitulah kira-kira pertanyaan yang ada di pikiran mereka sekarang.
"Bagaimana jika Amel tau?"
"Apa amel kenal keyla?"
Sepertinya Al tak mungkin menyakiti Amel,mengingat saat ia bersama Kirana tak ada pengganggu yang berhasil masuk ke dalam hubungan mereka.
Tapi sekarang,apa iya Al sudah berubah seperti nya tak mungkin itu terjadi.
Pemikiran Tirta campur aduk antara positif atau negatif tentang Al.
Tapi ia tak ingin mengintrogasi Al hari ini juga,masih banyak hari lain untuk dirinya bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Berterimakasih Kepadamu (END)
RomanceC O M P L E T E #10 - Senyuman { 25 Juni 2019 } #10 - Amelia { 25 Juni 2019 } #4 - Senyuman { 27 Juni 2019 } #6 - Terimakasih { 27 Juni 2019 } #3 - Amelia { 27 Juni 2019 } #2 - Senyuman { 28 Juni 2019 } #3 - Terimakasih { 28 Juni 2019 } #1 - Klara {...