8.MURID BARU ITU...

1K 38 0
                                    

Ketika ketiga most wanted itu berada di rooftop,Al menarik sebuah kursi lalu duduk dan mulai memikirkan sesuatu.

Ya,kejadian di masa lalu yang sudah ia lupakan namun teringat kembali ketika melihat sosok Amelia.

Flashback On

Di sebuah taman terdapat sepasang kekasih yang sedang duduk di sebuah kursi di bawah pohon sembari menatap sebuah danau yang ada di depan mereka.

"Kamu janji kan gak bakalan ninggalin aku"Ucap seorang perempuan kepada kekasih nya.

"Iya aku janji sayang" Balas seorang pria sembari mengecup kening perempuan tersebut.

Ya,itulah janji Al kepada Kirana.

Keesokan Harinya

Hp milik Al berdering,bertanda ada seseorang yang menelfon nya.

"....."

"Apaa,sekarang gue kesana"Jawab Al lalu memutuskan sambungan telfon tersebut

Ya,Al sekarang ada disebuah rumah sakit,rumah sakit tempat dimana Kirana dirawat dan ternyata yang menelfon Al tadi adalah Mia yang tak lain adalah kakak Kirana.

"Sus pasien atas nama Kirana Dwi Mulia sekaramg dimana ya"Tanya nya kepada salah satu suster dengan wajah khawatir yang tak dapat ia sembunyikan lagi

"Pasien tersebut sekarang ada di UGD"

Selepas Al mengetahui dimana Kirana berada,ia segara menuju UGD.

Tapi semua ternyata sudah terlambat,Kirana sudah pergi meninggalkannya untuk selamanya.

Tangisan Al pun pecah saat mengetahui kekasihnya sudah pergi.

Kecewa,frustasi,dan menyalahkan dirinya secara terus menerus karena tidak mengetahui penyakit yang di derita oleh kekasihnya itu.

Al menemani kekasih nya itu ke tempat peristirahatan terakhirnya,lagi-lagi tangisan Al tidak dapat ditahan ia memeluk nisan yang bertuliskan nama kekasihnya itu.

"Kamu kenapa gak pernah cerita ke aku syang" Ucapnya lirih

Flashback Off

Sampai sekarang Al masih menepati janjinya kepada kirana yaitu tak akan mencari pengganti Kirana karena hanya Kirana lah sosok perempuan yang sempurna dimata Al.

Tapi saat bertemu Amelia,Al merasakan ada suatu kemiripan diantara mereka sehingga Al seperti merasakan suatu rasa yang pernah ia rasakan ketika bertemu dengan kirana.

Namun,Al harus acuh kepada Amelia karena ia tak ingin menyakiti perasaan Kirana yang sudah tenang disana.

Aku Berterimakasih Kepadamu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang