28.MRS.KEYLA

532 19 0
                                    

Sementara Al,yang tengah duduk di balkon kamar miliknya masih terpikirkan oleh seseorang yang di tabraknya kemarin.

Flashback On

"Eh lo gak kenapa?" Tanya Al

"Gak kok"

"Yaudah gue anterin lo pulang"

Alatta membantu seseorang yang ia tabrak tersebut masuk kedalam mobilnya.

"Nama lo siapa?" Tanya Al

"Keyla" Jawab nya

"Lo?" Lanjut nya

"Alatta"

"Yakin lo gak kenapa key?"

"Iya gue gak kenapa"

Selama di perjalanan menuju kerumah Keyla,Al merasa agak risih karena Keyla curi-curi pandang kepadanya.

Sebenarnya ingin ia menegur Keyla,tapi ah sudahlah pikirnya ia berusaha fokus untuk menyetir.

"Ini rumah lo?"

Keyla mengangguk lalu turun dari mobil Al

"Gue duluan" Pamit Al

Tanpa menunggu jawaban Keyla,Al melajukan mobilnya pergi meninggalkan rumah milik Keyla.

Flashback Off

"Masak iya Keyla suka sama gue,baru ketemu padahal"

Al menggeleng,ia sudah memiliki Amel tak seharusnya ia berpikiran bahwa Keyla menyukai dirinya.

Toh Keyla biasa-biasa saja,tak ada yang spesial di diri Keyla tidak seperti Amelia.Amel seseorang yang spesial dari awal bertemu hingga saat ini dihati nya.

Drt...

Ponsel milik Al berbunyi,ia pikir notif yang dilihatnya berasal dari Amel atau teman-teman nya tapi ternyata.

LINE
Keyla
Hai Al

Al tak membalas pesan dari Keyla,ia berusa untuk acuh kepada Keyla memang siapa Keyla hanya seseorang yang baru saja ia kenal.

Al berjalan menuju tempat tidur nya,merebahkan tubuh nya yang sangat lelah perlahan-lahan mata Al terpejam menikmati mimpi yang baru saja dimulai nya.

~~~~~

Alatta menyipitkan matanya karena mendapatkan sinar mataharai pagi yang masuk melewati kaca yang ada di kamar nya.

Hari ini ia berangkat sekolah seorang diri karena Amel belum juga balik dari jakarta.

Sebenarnya ia ingin mengajak Rio untuk berangkat bersama tapi niatnya ia urungkan,ia baru ingat jika Rio sedang sakit dan tak mungkin bersekolah hari ini.

Dengan malas ia mempersiapkan dirinya untuk bersekolah hari ini,ia seperti tak ada gairah menuju ke sekolah.

Sebelum ia menuju ke sekolah,ia sempatkan untuk berfoto mirror untuk di kirim kepada Amel.

Aku Berterimakasih Kepadamu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang