17.BERSAMANYA

810 32 0
                                    

Sesampainya Amelia di rumah,ia bergegas menuju kamarnya.

Senyum-senyum tak jelas sembari menatap langit-langit kamar nya,mengingat kejadian tadi membuatnya selalu tersenyum bahkan senyuman nya tak pernah lepas terukir dari bibirnya.

Drttt...

LINE

Alatta
P
Syang,inget ganti bajunya terus makan yaa ❤

Amelia
Iya Al,kamu juga yaa ❤

Melihat pesan dari Al membuat Amel tersenyum bahagia,seperti berasa ada di langit ketujuh dirinya sekarang.

Berlebihan memang,tapi nyatanya seperti itu yang ia rasakan sekarang.Tak ingin beranjak dari tempat tidur rasanya saat ini.

~~~~~

Al yang sedari tadi menatap layar ponsel nya melihat foto gadis yang sekarang sudah menjadi pacarnya.

Al terus saja melihat profil line pacarnya itu bahkan sesekali ia tersenyum mengingat betapa merahnya pipi pacarnya saat dengan sengaja ia mencium nya.

T

okk...tok...

"Siapa?" Teriak Al

"Mama"

"Masuk aja ma"

"Ni daftar belanjaan,tolong ya Al mama sibuk di salon"

Al tidak mendengarkan ucapan mamanya,ia masih menatap layar ponsel nya dan tersenyum terus menerus.

"Al,kenapa senyum-senyum terus?"

"Al denger mama gak?" Ucap mamanya kemudian mengambil ponsel milik Al

"Eh,maaa" Kaget Al

"Ohh,lagi jatuh cinta anak mama"

"Apasi ma" Kesal ny lalu mengambil ponsel miliknya

"Itu yang kemarin ke salon mama kan?" Tanya mama Klara

"Iya ma" Balas ny nyengir memperlihatkan deretan giginya

"Yaudah tu daftar belanjaan,mama mau ke salon dulu"

Al kemudian mengganti seragam sekolahnya dengan pakaian santai miliknya.

LINE

Alatta
P
Syang temenin aku belanja yuk

Amelia
Belanja?yaudah aku siap-siap dulu

Alatta
15 menit lagi aku otw😚

~~~~~

Amel mengganti seragam sekolahnya dan mempersiapkan dirinya untuk pergi dengan Alatta.

Baju kaos polos berwarna abu,celana jeans panjang berwarna putih dan tak lupa sling bag berwarna baby pink miliknya.

Rambut panjang berwarna coklat miliknya dibiarkan terurai indah,menyemprotkan sedikit parfum dengan wangi vanilla di badannya.

LINE

Amelia
Aku udh slesai al

Alatta
Ok otw syang😚

~~~~~

Aku Berterimakasih Kepadamu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang