Di sisi lain terdapat seseorang yang bahagia dan puas melihat Amel terpuruk karena ulah dirinya.
Iya,dia adalah Keyla ia sangat puas saat mengetahui kondisi Amel setelah mendapatkan foto yang sengaja dikirim oleh salah satu anak buah nya.
Lalu bagaimana cara Keyla mengetaui kondisi Amel sekarang? Siapa yang tak mengenal Keyla.
Perempuan bernama lengkap Keyla Angelica Gabriella merupakan anak tunggal dari pasangan Cristina dan Jimmy.
Perempuan yang dikelilingi oleh banyak anak buah yang diperintah langsung oleh papa nya untuk mengikuti apa saja perintah Amel.
Sekalipun perintah itu untuk menghabisi nyawa orang mau tidak mau mereka harus melakukan nya.
Bila dihitung sudah 5 kali Keyla merusak hubungan orang lain,itu dilakukan agar ia mendapatkan orang yang ia cintai.
Seribu cara ia lakukan dan cara nya tak pernah gagal untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.
Keyla mendapatkan cara ini tidak dengan pikiran nya sendiri namun bantuan dari orang lain.
Keyla sedang menelfon seseorang yang membantu nya untuk menemukan cara agar dapat merebut Al.
"..."
"Lo yakin berhasil?"
"..."
"Ok,secepatnya lo atur"
Keyla tersenyum puas melihat betapa bahagia nya ia saat memiliki Al sepenuh nya dan betapa menderitanya Amel setelah Al meninggalkan nya.
"Lo emang ditakdirin buat gue Al" Batin Keyla
~~~~~
Di suatu tempat dengan penerangan yang samar-samar,terdapat kurang lebih 10 orang tengah berkumpul.
Dipimpin oleh seorang perempuan mereka semua berdiskusi untuk menyusun rencana.
"Lo harus bisa bawa dia kesana" Ucap Perempuan itu kepada 2 orang pria berbadan tegap
"Sementara lo pancing dia biar dateng ketempat ini" Lanjutnya memberi perintah kepada satu orang pria
"Sisa nya bantu gue jadi mata-mata"
Semua pria yang di perintah itu mengangguk paham dengan pekerjaan mereka.
Perempuan yang memberi perintah untuk rencana ini adalah seseorang yang dipercaya oleh Keyla untuk mempersiapkan semuanya.
Keyla percaya bahwa perempuan ini akan berhasil membuat Al jatuh ke pelukan nya.
Mengingat sudah banyak lelaki yang jatuh ke pelukan nya dengan bantuan cara perempuan ini.
Keyla berani membayar mahal perempuan ini demi kelancaran niat licik nya itu.
"Tunggu pembalasan gue" Batin perempuan ini
~~~~~
Malam ini mereka berdua bertemu untuk membicarakan soal rencana ini lebih detail.
Keyla telah menunggu perempuan ini di salah satu cafe.
Tak butuh waktu lama ia harus menunggu perempuan yang ia tunggu pun datang.
"Hey gimana?" Tanya Keyla to the point
"Beres"
"Yang harus lo lakuin sekarang terus ganggu Al dengan cara chat dia tanpa henti"
Keyla mengangguk paham
"Oke,terus kondisibAmel gimana?"
"Info yang terakhir gue dapet dia frustasi karena hal ini ngebuat dia inget masa lalu nya"
Keyla tersenyum puas ia merasa kemenangan sebentar lagi akan ia dapatkan.
Sementara perempuan itu melihat Keyla dengan senyuman licik.
Entah apa yang ada di pikiran perempuan itu sekarang,namun ia pasti merencanakan sesuatu yang tak diketahui oleh Keyla.
~~~~~
"
..."
"Lo yakin?lo tau kan dia itu bisa lakuin apa aja ke lo"
"..."
"Gue gak bisa bantu lo banyak"
Seperti itulah pembicaraan nya dengan seorang teman nya.
Ternyata perpempuan yang selama ini dipercaya Keyla memiliki niat buruk.
Dan dapat dipastikan rencana Keyla akan gagal dan merugikan dirinya,entah apa rencana sebenarnya yang sudah dipersiapkan oleh nya.
Namun di depan anak buah Keyla ia berusaha bekerja profesional agar mereka tak menaruh curiga kepada diri nya.
Dan rencana yang sudah ia persiapkan dari lama ini akan berhasil lalu membuat Keyla malu.
Ia berharap Amel dan Al belum berpisah karena rencana licik Keyla yang dilakukan nya kemarin.
Dan dalam hitungan hari Keyla akan mendapatkan balasan karena perbuatan nya selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Berterimakasih Kepadamu (END)
RomanceC O M P L E T E #10 - Senyuman { 25 Juni 2019 } #10 - Amelia { 25 Juni 2019 } #4 - Senyuman { 27 Juni 2019 } #6 - Terimakasih { 27 Juni 2019 } #3 - Amelia { 27 Juni 2019 } #2 - Senyuman { 28 Juni 2019 } #3 - Terimakasih { 28 Juni 2019 } #1 - Klara {...