Terima kasih atas telah meninggalkan jejak.
Tak menyangka feedback kalian akan sebagus ini dan seantusias ini. Disatu sisi senang sekali tapi di satu sisi tertekan juga, takut ceritanya mulai membosankan dll, ada juga rasa takut mengecewakan kalian, karena ceritanya gak sesuai harapan kalian.
But
Happy Reading 。◕‿◕。
_____
Aku kira telingaku akan panas karena akan mendengar omelan darinya, tapi ekspestasiku meleset. Dia segera meraih tanganku digosok gosokkannya ditelapak tangannya yang besar dan diberikannya uap alami dari mulutnya. Sungguh hangat rasanya sampai menjalar kepipiku. Apa lagi dia masih bertelanjang dada.
Mulutku layaknya terkunci menutup rapat, tapi mataku menjelajah kearah setiap jengkal wajahnya yang serius menghangatkan kedua tanganku. Ternyata dia punya titik hitam yang disebut tahi lalat di bibir bawahnya. Refleks kugigit bibirku,fikiranku berkelana di hari pernikahan dimana kami berdua bersumpah sehidup semati di hadapan Tuhan. Bibir itu, bibir itu yang pernah menempel dibibirku.
Ohh,, gila
Kugelengkan kepalaku, menghilangkan fikiran mesum. Ini efek Lisa yang pernah memberikanku bacaan Nature Content dengan pemeran utama Kim Taehyung yang sedang beradegan ranjang sangat panas, bahkan masih terekam diotakku tulisan desahan Ahhh,, Fast,,tterrr--Ummhhyeahhh--
"TIDAAAKKK"
Kutarik keras tanganku dari genggamannya dan berlari kearah kasur menutup diri dalam selimut.
Bukan, kalian mungkin mengatakan ini cemburu, tidak itu salah besar cuman itu hal yang menjengkelkan saja dan menjijikkan.
"Awas kau Lisa"
Me:
Yak,, jangan pernah membayangkan hal menjijikkan itu kepada Taehyung.Send!!
"Terkirim!!! Astgaa " dengan cepat kumatikan handphoneku sebelum boneka berbie itu menerorku.
Kugigit bibirku merasa bodoh sendiri, karena membayangkan yang tidak tidak.
"bodoh, bodoh"rutukku memukul kepala dan dan meremat rambutku pusing.
"Hei, keluar"
Suara bariton terdengar disebelah kananku, tapi tidak kugubris
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Husband -Taennie
FanfictionHEI... KALIAN KALIAN YANG DILUAR SANA APA YANG KALIAN LIHAT DARINYA? ASTGA, KALAU KALIAN TAU ,,,, ahh,, sudahlah, biar aku saja yang rasakan