Hari ke Lima belas aku sudah berganti status menjadi seorang istri yang mungkin kalian kalian diluar sana ingin menggantikan posisiku. Tapi Ku sarankan jangan, cukup aku saja kalian tidak usah, nanti nangis darah lagi.
Keadaan masih sama kondusif, tenang aman dan damai. Bergerumul ria didalam selimut tebal nan hangat dimusim dingin. Mengintip sedikit, masih jam 8 pagi masih ada 2 jam lagi sebelum jam 10 untuk kuliah. Dengan senyumanku mengembang ku tekuk lututku layaknya kucing dibalik selimut untuk melanjutkan pagi yang indah ini Ahh,, enak rasanya .
Ddrrttt..
Drrttt,,
Drrttt...
Astgaaa,, siapa sih yang mengganggu hibernasiku. Tanganku meraba raba meja disamping kasurku mencari benda itu. Setelah mendapatkannya kutariknya masuk kedalam selimutku.
Ada beberapa panggilan tak terjawab dan pesan masuk.
Yeontan
Heii..Yeontan
Bwkan trening htamku dlemari
3 lmbar dan baju kaos dngan gambar singa didepannya.Yeontan
Skrng!!"Wah cari masalah nih orang pagi pagi" dengan gigiku bergemelatuk keras, hidungku kempas kempis menahan amarah, seenaknya saja menyuruh nyuruh orang.
Me
Maaf anda siapa?"Rasain tuh,beli pulau pribadi katanya dengan jentikan jari bisa,ini trening saja susah, tinggal beli kek susah amat"
Ting!
Yeontan
Ucpkan slmat tnggal pda krtu saktimu"Nooooo kartu hitam unlimitedku" pekikku langsung duduk
Me
Nee,, sya kesna sekrng Tn. kim :)Sungguh sebutan untuk ayah Yeontan itu sungguh cocok untuknya.
"Dasar guk guk , dimana sih, kaos gambar singa itu, harus baget yah gambar singa?"
Kubuka lemari pakaiannya yang sungguh besar, layaknya mencari jarum ditumpukan jemari, sungguh ingin kukuliti seluruh kulitnya yang katanya sangat berharga untuk para fans fansnya itu.
Lemarinya dari ujung pintu sampai ujung tembok kira kira luas ruangan ini ada 5 meter khusus pakaian, sepatu, dasi,jam tangan,jaket dan entahlah banyak printilan disini. Ini akan menjadi PR ku untuk mengatur tumpukan sampahnya ini.
Me:
Dmn kmu smpan bju gmbar singa?Me:
Singanya betina atau jantan?Ting!
Yeontan
Lmri ketigaYeontan
Manaku tau jantan atau betina? Gambrnya cuma mukanya saja, tdk ada gmbr kelaminnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Husband -Taennie
Hayran KurguHEI... KALIAN KALIAN YANG DILUAR SANA APA YANG KALIAN LIHAT DARINYA? ASTGA, KALAU KALIAN TAU ,,,, ahh,, sudahlah, biar aku saja yang rasakan