14

5.5K 652 59
                                    

Mengerucut bibirku sedih ketika membuka mata, sosok yang menemaniku tidur sudah tidak ada. Yang tertinggal hanya sisa kehangatan diujung kasur.

Menatap langit langit kosong. Bunyi detakan jarum jam terdengar ditelinga. Membalikkan pandanganku arah kejam dinding, ini sudah jam 7 pagi. Menyibak selimut yang melindungi tubuhku berjalan dengan perlahan.

Entah kenapa moodku sedang naik turun, mungkin mau memasuki masa period bulanan. Apa lagi mengingat pembicaraan dengan Taehyung semalam. Lelaki itu sudah berangkat untuk tour di Amerika dengan jangka waktu belum ditentukan.

Menghela nafas gusar, merasa sedih dan kesepian. Mengusap wajahku diwastafel kamar mandi, rasa dingin menyegarkan terasa dikulit wajahku.

Menatap sikat gigi berwarna abu abu milik lelaki itu. Kejadian semalam teringat jelas  dikepalaku lagi. Menggigit bibir  mukaku memanas  seketika.

"Sadar sadar" memukul kedua pipiku menahan senyuman, tapi tidak bisa bibirku rasanya mau robek saking lebarnya tersenyum.

Kusentuh bibir bawahku agak bengkak dan sedikit membiru saking kuatnya hisapan cumbuan semalam.

Jemariku menurun menuju pahatan leherku menyentuh bercak merah keunguan disana. Membulatkan mata histeris kemudian.

"KIM TAEHYUUUUUUUUNGG" astaga dia meninggalkan jejaknya.

"Satu... Dua..Tiga? Ohh,,Astga bagaimana ini? Jam 10 ada kuliah lagi" menghitung bercak bercak bekas hisapan bibir tipis lelaki itu.

"Dia drakula apa? Astgaa" racauku segera mencari di internet cara menghilangkan bekas kissmark dengan cepat





"Cara menghilangkan bekas kissmark dengan cepat"

Loading.....

Segera berlari mencari sendok kemudian memasukkannya kedalam freezer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Segera berlari mencari sendok kemudian memasukkannya kedalam freezer. Sesuai arahan disini tunggu 8-10 menit. Sambil menunggu berinisiatif untuk mencari pengisi perut.

Ada Apel,Pisang dan Anggur kulihat dikulkas. Mungkin Taehyung yang isi kulkas ini. Sambil menunggu waktu, kukupas  apel dari kulitnya, kemudian memotong  dadu kotak dicampur pisang dan anggur kemudian kutuangkan susu murni dan parutan keju diakhir. Cukup untuk sarapan sehat dipagi hari.

Sudah 10 menit lebih, segera kubuka freezer mengambil sendok yang agak membeku, memegangnya agak meringis karena sendok ini sangat dingin.

"Aahh"

menyengat kaget ketika sentok itu menempel kuat di tubuhku.

Berjalan sambil menempelkan sendok itu menuju cermin besar di dekat meja makan. Menatap diri melepaskan sendok itu, warnanya agak sedikit pudar tapi masih terlihat.

Step kedua,mencoba dengan menggunakan aole vera yang biasa kupakai penyubur rambut serta pelindung kulit. Segera kuoleskan secara merata dan banyak sehingga sangat lengket terasa.
















Annoying Husband -TaennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang