"Jungkook dengan Heejin."
Gila!
Sangat gila!
KENAPA GURU INI MENYURUHKU BERSAMA JUNGKOOK? MEMANGNYA PRIA DI DUNIA INI HANYA ADA JUNGKOOK?
"Saem–"
"Yerin, Hyunjin."
Ish!
Kenapa tidak ada yang mendengarkanku?
Setidaknya aku bisa protes ke Kang saem kalau Jungkook itu orang yang tidak bisa bekerja sama, suka tidak mendengarkan kalau diberi pendapat, dan juga tidak pernah mau mengerjakan.
Itu pengalamanku selama 6 tahun satu kelas bersamanya.
Tapi apa ini? Mengapa aku harus presentasi dengannya?! Dengan materi sebanyak itu lagi?!
"Presentasi tentang negara-negara akan dilaksanakan minggu ke depan. Di mohon untuk membuat presentasi minimal 10 slide dan persiapkan satu peta sesuai dengan negara kelompok masing-masing untuk mempresentasikan tentang kota-kotanya daerahnya, baiklah bapak pergi. Silakan mengerjakan dan hati-hati di jalan."
Astaga! Apa-apaan ini?! Kenapa harus sebanyak itu?
"J-Jeon Jungkook." panggilku sambil menengok ke arah pria itu yang duduk di belakangku. Saat melihat orang tersebut, aku langsung menepuk dahi. "Tentu saja, dia akan tidur dengan earphone-nya dan seakan-akan dia hidup sendirian di dunia ini."
Aku berjalan ke arahnya dan melepas earphone-nya paksa. "Jungkook! Apa kau mendengar tugas–"
"ASTAGA! Jam berapa sekarang?"
Jungkook tiba-tiba berdiri dan menatapku dengan tatapan khawatirnya. "A-Aku tidak tahu jam berapanya tapi sekarang sudah waktunya pulang."
Dia langsung menyampirkan tasnya dan berlari keluar kelas melewatiku.
"YA!"
Jungkook memundurkan langkahnya dan menatapku. "Iya, iya, aku tahu. Tentang tugas, kan? Kau datang saja besok setelah aku latihan di kolam renang. Jam 10–Ah tidak, jam 11 lewat pun boleh. Aku pergi."
Dia pun segera menghilang dari pandanganku, aku menghela nafas keras dan menghentakan kakiku ke lantai. "Ah, aku bisa gila!"
Ya, mau tidak mau, untuk satu kali ini saja, aku akan mengikuti permintaannya.
---
"Setengah sebelas." ucapku sambil menatap jam tanganku. Aku memasuki ruangan kolam renang yang berada di sekolahku, "Permisi."
"HUAH! Ah, lebih lambat 2 detik."
Seseorang membelakangiku dan berkali-kali mengusap rambutnya kebelakang. Aku pun menatapnya tidak percaya. Apa sekarang Jungkook sedang tidak memakai bajunya?
KAMU SEDANG MEMBACA
who are you?
FanfictionJungkook adalah musuh Heejin, namun bagi Jungkook, Heejin adalah kesenangan dirinya. Namun bagaimana dengan kesenangan Heejin? Sepertinya tidak akan bisa tercapai jika Jungkook selalu berada disamping Heejin.