Bab 7

4.4K 431 100
                                    

Sepulang kuliah, Jungkook dan Taehyung berhenti di taman kota untuk membeli ice cream. Taehyung yang pulang bersamanya hari ini meminta untuk mampir membeli ice cream terlebih dahulu, dan Jungkook tak bisa menolaknya.

"Emm.... Enak." Gumam Taehyung ceria setelah memasukkan sesendok ice cream stroberi ke dalam mulutnya.

"Kamu kok suka banget sama ice cream? Lihat tuh, makannya aja kayak anak SD." Ucap Jungkook seraya mengelap sisa ice cream di pinggir bibir Taehyung.

"Ice cream itu enak tau! Kalau aku lagi sedih atau banyak pikiran, ice cream ini yang bakalan jadi obatnya." Jawab Taehyung dengan ekspresi cerianya.

"Emm.. Tae, boleh tanya gak?" Tanya Jungkook serius.

"Dari tadi kamu udah nanya Koo~. Mau tanya apa emangnya?" Tanya Taehyung dengan masih melahap ice cream kesukaannya.

"Kamu kenapa tadi langsung ambil sikap begitu pas Iren nanyain jawaban ke aku? Gimana kalau misalnya aku nerima dia?" Taehyung langsung menghentikan makannya dan menatap Jungkook lekat.

"Emangnya kamu suka sama dia?" Tanya Taehyung. Entah mengapa hatinya terasa tercubit saat menanyakan hal itu.

Jungkook mengalihkan wajahnya seraya mengambil botol minuman di sampingnya. Ia kemudian menenggak minuman itu, mengabaikan tatapan tajam dari Taehyung.

"Kamu suka ya Koo sama dia?" Tanya Taehyung lagi. Jungkook menatap Taehyung kemudian menangkup kedua pipi Taehyung.

"Kenapa masih tanya? Kamu tau kan aku sukanya ke siapa?" Jungkook tersenyum dan melepas tangkupan tangannya setelah mencubit gemas hidung bangir Taehyung.

Taehyung terdiam, matanya berkedip lucu menggambarkan bahwa ia sedang memikirkan sesuatu.

"Udah, gak usah dipikirkan. Habisin tuh ice creamnya. Udah mulai mencair itu!"

Taehyung menatap cup ice creamnya dan kemudian tersenyum. Ia kembali memakan ice cream itu dengan ceria.

"Kapan kamu sadar kalau selama ini aku menunggumu? Aku mencintaimu, Tae. Apakah kamu tidak tau?" Batin Jungkook.
.
.
.

"Koo, mama sama papa akan pulang nanti sore. Kamu temenin aku dulu ya?" Pinta Taehyung saat sampai di depan kediamannya.

"Iya, aku akan temenin kok." Jawab Jungkook dan diangguki semangat oleh Taehyung.

Mereka berdua pun akhirnya memasuki rumah. Rumah Taehyung sangat sepi, tidak ada maid karena mama Taehyung lebih suka melakukan pekerjaan rumah sendiri.

"Sepi banget ya?" Tanya Jungkook saat memasuki rumah Taehyung.

"Iya itu, makanya aku minta kamu temenin. Oh iya, mau minum apa? Biar aku ambilin." Tanya Taehyung saat sudah berada di ruang tamu.

"Ck, kayak tamu aja. Udah sini, duduk di sampingku. Nanti kalau aku haus, aku akan ambil sendiri." Jungkook menarik lengan Taehyung dan mengajaknya duduk bersama.

"TVnya aku hidupin ya? Kayaknya seru nih nonton TV bareng. Udah lama juga sih gak nonton TV." Jungkook meraih remot TV dan mulai menyalakannya. Ia mengubah chanel hingga menemukan acara yang disukainya.

Keduanya kemudian saling terdiam. Suasana menjadi canggung entah karena alasan apa. Akhir-akhir ini, berdua dengan Jungkook membuat Taehyung merasa gak nyaman. Jatungnya akan berdetak lebih cepat dari biasanya dan Taehyung menjadi bingung harus bersikap bagaimana.

"Ekhem!" Jungkook berdehem memecahkan keheningan.

"Kamu kenapa, Koo?" Tanya Taehyung polos.

"Aku haus nih. Aku ke dapur dulu ya?" Jungkook melenggang pergi meninggalkan Taehyung yang masih menatapnya bingung.

Extraordinary Love [KV]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang