Bab 25 END

7.1K 345 76
                                    

Acara resepsi telah berakhir. Taehyung dan Jungkook kini berada di apartemen pemberian dari orang tua mereka. Mereka sengaja membelikan apartemen sebagai hadiah pernikahan.

"Kamu bisa mandi dulu, By. Pasti kamu capek sekali. Biar aku yang membereskan baju-baju kita." Ucap Jungkook seraya membuka jas hitamnya dan kemudian membawa kopernya mendekat dengan lemari.

"Kita bereskan bersama saja, Koo. Aku gak capek banget kok." Taehyung menghampiri sang suami dan membantu menata pakaian mereka ke dalam lemari.

Setelah selesai membereskan baju, Taehyung izin untuk mandi terlebih dulu. Jungkook hanya mengangguk dan kemudian keluar kamar.

"Duh, apa yang harus aku lakukan?" Gumam Taehyung gelisah seraya menggigiti kuku tangannya.

Ia membuka lemarinya dan menatap sebuah baju. Ia kembali berpikir, haruskah ia memakainya? Tanpa pikir panjang lagi, ia segera mengambil baju itu dan membawanya ke kamar mandi.

Lima belas menit kemudian Jungkook kembali ke dalam kamar. Pintu kamar mandinya masih tertutup menandakan sang istri masih belum selesai mandi. Jungkook mengambil smartphonenya, mengecek foto-foto pernikahannya. Senyumnya melebar saat menemukan satu foto yang menarik menurutnya. Ia segera menjadikan foto itu sebagai wallpaper smartphonenya.

"Koo.." Suara itu membuat atensi Jungkook beralih. Mata bulatnya membola melihat tampilan Taehyung.

Jungkook menaruh smartphonenya dan berjalan mendekati Taehyung. Taehyung hanya menunduk malu saat menyadari tatapan Jungkook yang seperti ingin menerkamnya.

"Apakah kamu berniat menggodaku, Baby?" Jungkook berbisik di telinga Taehyung dengan suara rendahnya.

"Kookoo?" Cicit Taehyung. Perlahan ia mengangkat kepalanya dan menatap wajah sang suami.

"Kamu sangat cantik, Sayang." Jungkook menarik pinggang Taehyung dan mencium bibirnya sekilas.

"Ko...Koo... A..aku mau ke sana du..dulu." Taehyung menjadi gugup. Ia menatap meja rias, berharap Jungkook melepaskan pelukannya.

"Kamu mau ngapain, hm?" Tanya Jungkook. Ia melepas pelukan pada pinggang Taehyung.

"Aku...aku mau berdandan." Jawab Taehyung seraya melangkah menuju meja rias.

Grep

Jungkook memeluknya dari belakang. Mendekap tubuh Taehyung erat seraya mengecupi pundaknya.

"Kamu sudah cantik, Baby. Tidak perlu berdandan lagi." Ucap Jungkook dengan masih menciumi pundak dan leher sang istri.

"Koo...ah..." Taehyung mendesah saat Jungkook mulai menghisap lehernya.

"Kamu milikku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu milikku." Bisik Jungkook dan kemudian mengangkat tubuh Taehyung dan membawanya ke atas ranjang.

"Kookoo... Ah..." Jungkook menciumi leher dan kemudian beralih ke bibir Taehyung.

Extraordinary Love [KV]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang