Bab 13

4.1K 377 35
                                    

Seusai membersihkan diri, Taehyung duduk di single sofa yang ada di kamarnya. Tak lama kemudian sebuah panggilan mengalihkan atensi Taehyung. Dia mengambil smartphonenya dan kemudian menggeser menu hijau untuk mengangkat panggilan video dari Jungkook, kekasihnya.

Pipi Taehyung merona saat menatap wajah sang kekasih dari layar smartphonenya. Jungkook dengan setelan piama putihnya terlihat tampan. Ah, Taehyung seperti pertama kali melakukan video call dengan Jungkook, rasanya malu sekali.

"Hai By, lagi apa?" Tanya Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai By, lagi apa?" Tanya Jungkook. Taehyung tersenyum malu-malu saat mendengar Jungkook memanggilnya dengan sebutan By.

"Emm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Emm... Gak ada sih, lagi santai. Aku baru selesai mandi." Ucapnya seraya memainkan rambut belakangnya. Sebuah kebiasaan kalau dia merasa canggung.

"Kamu kenapa malu-malu begitu? Gak usah canggung, By. Sama aku ini." Ucap Jungkook disertai kekehan.

"Enggak, aku gak malu kok. Kookoo ih!" Taehyung mempoutkan bibirnya, membuat Jungkook mati-matian menahan gemas karna tingkah kekasihnya.

Keduanya terdiam beberapa saat. Jungkook masih tersenyum seraya memberhatikan wajah sang kekasih. Sedangkan Taehyung masih menatap sekeliling, gak mau lama-lama menatap wajah Jungkook, malu katanya.

"By?" Panggil Jungkook buat Taehyung mendongakkan kepalanya menatap layar smartphonenya.

"Jangan cemberut gitu ih, nanti kalau aku gemas gimana? Emang gak keberatan kalau aku menemuimu malam-malam?" Tanya Jungkook menggoda.

"Apa sih Koo, ngaco. Ini udah malam, jangan aneh-aneh." Ucap Taehyung masih dengan ekspresi kesalnya.

"Kalau gitu senyum dong, biar aku nanti bisa tidur dengan nyenyak."

"Apa hubungannya?" Tanya Taehyung bingung. Ia memiringkan kepalanya seraya menatap serius layar smartphonenya.

"Kan aku bisa membawa senyummu sebagai bekal tidurku. Aku akan mengingat senyum indahmu dan membawanya ke dalam mimpiku. Jadi tidurku akan lebih nyenyak." Jelas Jungkook disertai kekehan.

"Kookoo gombal ih!" Taehyung kemudian tersenyum dengan pipi yang memerah.

"Aku gak gombal, By. Aku serius~" Jungkook terkekeh membuat Taehyung semakin sebal.

"Ya udah, aku mau istirahat." Ucap Taehyung tanpa manatap ke arah layar.

"Ya udah, selamat tidur, TaeTaeku sayang~, mimpi indah ya? Mmmuuuaaaccchh.." Jungkook memberikan ciuman panjang untuk Taehyung.

"Kookoo ih!" Taehyung mematikan panggilan videonya. Sumpah dia sangat malu sekarang. Apa-apaan Kookoo pakai acara cium-cium begitu? Kan Taeby jadi malu.
.
.
.

Pagi-pagi sekali Taehyung sudah riweh. Baru kali ini ia bingung memilih baju untuk kuliah. Biasanya ia akan memakai baju seadanya tanpa memikirkan tampilannya sudah bagus atau tidak. Tapi sekarang? Rasanya ia perlu memperhatikan pakaiannya, apalagi Kookoo akan menjemputnya.

Taehyung berkali-kali mencoba baju-baju yang menurutnya bagus, sampai akhirnya ia memilih celana pensil hitam, kemeja hitam dan sweater tanpa lengan berwarna putih. Tak lupa juga ia mengoleskan pelembab untuk bibir merahnya dan terakhir, kaca mata bening untuk membuat tampilannya terlihat rapi dan smart.

"Aku sudah siap sekarang!" Gumamnya seraya tersenyum puas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku sudah siap sekarang!" Gumamnya seraya tersenyum puas. Dia memasukkan kembali baju-baju yang berserakan ke dalam lemari dan kemudian mengambil tasnya, lalu keluar kamar.

Di bawah, sudah ada Jungkook yang sedang asyik mengobrol dengan mama papanya di ruang makan.

"Selamat pagi Ma, Pa, Koo!" Sapa Taehyung dengan senyum manis andalannya.

Mata Jungkook tak berkedip saat melihat tampilan sang kekasih yang terlihat cantik dan mempesona.

Taehyung hanya tersenyum dan mengambil tempat duduk di sebelah Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung hanya tersenyum dan mengambil tempat duduk di sebelah Jungkook. Ada rasa puas ketika melihat respon sang kekasih saat menatapnya. Tak sia-sia ia berdandan sedari pagi agar terlihat indah di mata sang pacar.

"Koo, jangan bengong. Kasihan tuh makanannya dianggurin." Ucap Taehyung lembut seraya mengguncang pelan pundak Jungkook. Jungkook yang sadar segera mengalihkan pandangan dan mengambil segelas air lalu menengguknya.

Mama dan papa yang melihat tingkah Jungkook dan Taehyung hanya bisa tersenyum. Pasangan baru memang terlihat lucu dan menggemaskan.

"Jungkook tidak apa-apa?" Tanya mama menggoda.

Jungkook menaruh gelasnya yang sudah habis dan menatap sang mama.

"Ma, bilangin ke TaeTae ya? Tolong jangan terlalu cantik. Tidak baik untuk kesehatan jantungku, Ma." Ucap Jungkook serius yang malah membuat tawa mama dan papa Kim semakin pecah.

"Hahahaha..  Dengerin tuh, jangan terlalu cantik katanya.." Sang mama berujar menatap Taehyung yang pipinya semakin merona.

"Mama ih! Kookoo jangan ngegombal, ini masih pagi~" Rengek Taehyung. Jungkook yang gemas akhirnya mencubit main-main pipi gembul sang pacar.

"Gemesin banget sih pacarku ini~" Ucap Jungkook gemas. Taehyung hanya memberengut sebal.

"Cie yang udah pacaran~" Goda sang papa membuat semuanya semakin tertawa, kecuali Taehyung yang demi apapun merasa malu sekarang.

Bersambung...

Extraordinary Love [KV]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang