Sinaran mentari pagi membuat namja cantik yang baru terjaga itu menyunggingkan senyum. Aroma mawar menguar memasuki indera penciumannya. Matanya berbinar kala mendapati sosok tampan beserta rangkaian mawar menyambut penglihatannya.
"Selamat pagi, Baby." Jungkook mendaratkan kecupannya pada kening Taehyung.
Taehyung tersenyum dan kemudian mendudukkan dirinya. Tangannya kemudian terulur untuk menerima buket mawar merah dengan hiasan krisan putih yang terlihat indah.
"Bunga indah untuk kekasihku yang cantik." Ucap Jungkook diiringi senyum manisnya. Taehyung tersenyum malu seraya menunduk menghirup aroma bunga yang ada di tangannya.
"Terima kasih, Koo. Manis sekali kamu pagi ini..." Taehyung memeluk tubuh kekasihnya itu.
"Aku akan selalu bersikap manis padamu." Jungkook tersenyum dan mengecup pucuk kepala Taehyung sayang.
"Isssh... Pagi-pagi udah gombal. Auto kenyang aku, Koo..." Ucap Taehyung seraya melepaskan pelukannya.
"Aku berkata jujur, Baby." Jungkook menarik gemas hidung mancung Taehyung. Membuat sang empu memberengut lucu.
"Mandi sana. Mama udah nunggu tuh di bawah. Kita sarapan bersama dan kemudian jalan-jalan. Mumpung libur." Ucap Jungkook seraya mengusak surai Taehyung gemas.
"Siap Komandan!" Taehyung tersenyum seraya memasang hormat. Jungkook yang melihat hal itu hanya tersenyum gemas. Sepertinya melihat Taehyung yang seperti ini sama halnya dengan berlari mengitari kompleks. Jantungan Jungkook lama-lama.
"Ya udah. Aku tunggu di bawah." Jungkook bersiap untuk beranjak, tapi tangan Taehyung menahannya.
"Ada apa, By?" Tanya Jungkook bingung.
Taehyung menunduk sesaat dan kemudian menarik lengan Jungkook hingga membuat jarak mereka terkikis.
Chup
"Kiss morning. Aku hampir lupa." Ucap Taehyung polos diiringi senyum kotak khasnya. Jungkook hanya diam termangu. Tangannya perlahan menyentuh dada kirinya, memastikan apakah jantungnya masih berdetak di sana.
"Aissshh... Ini sungguh tidak sehat bagi jantungku." Gumam Jungkook saat Taehyung sudah berlalu darinya.
.
.
."Gimana kuliahmu, Kook?" Tanya Mama Kim seraya menata makanan di meja makan.
"Baik kok, Ma." Jawab Jungkook seraya turut membantu calon mama mertua.
"Syukulah. Tae gak nakal kan di kampus?" Tanya mama selanjutnya dan membuat senyum pemuda kelinci itu melebar.
"Dia gak nakal kok, Ma. Cuma kadang polosnya itu sedikit merepotkan." Jawab Jungkook disertai kekehan.
Mama Kim ikut tersenyum mendengar ucapan Jungkook barusan. Bukannya seharusnya anak yang polos itu malah menguntungkan ya? Kan dia jadi penurut?
"Merepotkan gimana, Kookie?" Tanya mama Kim setelahnya.
"Repot lah, Ma. Jantungku jadi bekerja 2x lebih cepat karna melihat kepolosan serta keimutannya." Mereka berdua pun terkekeh bersama.
"Bisa aja kamu, Kook."
Tak lama kemudian Taehyung muncul dengan tampilan yang lebih segar. Dia terlihat begitu cantik dengan kemeja putih bergaris halus dan celana jeans hitam ketatnya.
"Lagi ngomongin aku ya?" Tanyanya seraya mempoutkan bibirnya.
"Enggak kok, Sayang. Kami tidak membicarakanmu. Uluh uluh.. Anak mama cantik sekali. Cium dulu sini!" Taehyung mendekat pada sang mama dan mengecup pipinya.
"Kakang tidak dicium juga?" Tanya Jungkook seraya menepuk pipinya manja.
"Kookoo ih! Malu tau! Ada Mama." Taehyung segera menutup mulutnya saat sadar apa yang baru saja diucapnya. Ekor matanya melirik sang mama yang tengah tersenyum jahil kepadanya.
"Berarti kalau mama gak ada, Taetae suka nyiumin Kookie ya?" Tanya mama menggoda membuat kedua pipi Taehyung memerah. Ia pun menunduk dan memilih duduk di sebelah Jungkook.
"Uuuhhh.... Gemasnya pacarku..." Jungkook mencubit pipi Taehyung main-main. Ia tak kuat lagi menahan gemas pada kekasihnya ini.
"Anak mama tuh." Ucap mama kemudian.
"Iya Ma. Anak mama ini sangat cantik dan menggemaskan." Ucap Jungkook masih mencubiti pipi Taehyung gemas.
"Udah yuk makan!" Ucap Taehyung setelah tangan Jungkook menjauh dari pipinya.
Jungkook dan mama pun tertawa dan kemudian makan bersama.
Bersambung...
Maaf pendek. Lagi capek banget nih. Tapi pengen up hehe...
Selamat malam dan jangan lupa vomentnya. Paipai...
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Love [KV]✔️
Romance[COMPLETE] Apapun akan aku lakukan untukmu, asalkan itu bisa membuatmu bahagia.