Pagi hari yang menyebalkan bagi seorang gadis cantik karna dia harus dibangunkan dengan cara yang tidak ada elit-elitnya dan itu selalu terjadi jika ia bangun terlambat.
Kalian mau tau seprti apa gadis cantik itu dibangunkan?
"ROSEANNE PARKKKKK"
teriak seseorang tepat ditelinga sangat gadis yang mana membuat dia setiap pagi harus jatuh dari ranjang karna kaget dengan teriakan orang itu.
"YAK!!!LU GAK BISA APA BANGUN GW PAKE CARA YANG ELIT DIKIT?"
"Nona park...gw udah bangunin lu pake cara yang teramat elit tau gak sih.... dan yaa mending lu buru gih mandi sebelum telat"
Setelah mengatakan itu orang itu berlari meninggalkan gadis itu atau kita panggil saja Rose.
"JEON JUNGKOOK SIALAN INI BARU JAM 6 DASAR JUNGKOOK PABO" teriak rose karna melihat jam yang masih menunjukkan pukul 6 pagi,sementara di bawah jungkook orang yang yang membangunkan gadis itu hanya tertawa mendengar teriakan rose.
S
K
I
PSetelah menyelesaikan urusannya rose pergi ke bawah tentunya dengan wajah yang cemberut.
"Morning appa eoma oppa" Sapa rose
"Morning" jawab ketiganya kompak
"Kenapa hanya appa eoma dan oppa mu saja yang kau sapa? Kau pikir aku apa?"
"Berhenti memasang wajah bodoh mu jungkook...aish kau membuatku geli"
"Sudah-sudah lebih baik kita makan dan kalian segera berangkat sekolah" tegur tuan Park aka ayah dari rose.
🌹🌹🌹🌹🌹
Keduanya sudah sampai di Seoul High school. Seperti biasanya Rose dan Jungkook akan disambut dengan teriakan para siswa , tentu saja siapa yang tidak kenal dengan Jeon Jungkook dan Park Chae Young atau lebih dikenal dengan nama Roseanne Park.
Jeon jungkook adalah pewaris dari J'CROP yang tentu sudah sangat dikenal oleh masyarakat korea ataupun luar negeri. Sementara Park Chae Young atau Roseanne park pewaris dari Park group's, memiliki seorang kakak yang tampan bernama Park Chanyeol yang juga seorang pengusaha ternama.
Keluarga Park maupun Jeon berhubungan baik dan itu terjalin sudah sangat lama,tentu saja itu juga terjadi dengan Jungkook dan Rose kedua adalah seorang sahabat.
Tapi banyak siswa yang menginginkan keduanya menjalin hubungan kasih, karna memang keduanya sangat serasi jika menjadi pasangan.
•
•
•
•Keduanya berjalan beriringan di kolidor dan tentunya itu semua mendapatkan banyak teriakan dari para namja ataupun yeoja yang iri.
"Jungkook oppa kau sangat tampan"
"Oppa jadikan aku kekasih mu"
"Rose saranghae"
"Jadikan aku milik mu oppa"
"Rose ayo kita berpacaran"
Ya...teriakan semacamnya yang menyambut keduanya.
Kring Kring Kring
Bel masuk berbunyi dan itu membuat siswa yang sedang mengagumi ketampanan dan kecantikan Jungkook dan Rose hanya bisa pasrah. Jika para siswa merasa kecewa lain halnya dengan kedua orang yang menjadi bahan pembicaraan mereka malah senang dan bahagia.
"Untung saja bel segera berbunyi jika tidak gw harus meriksa telinga gw setelah ini" Rose
"Cihh..... membosankan" Jungkook
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Hello readers....gimana ceritanya maaf ya kalo gak menarik soalnya aku baru nyoba bikin Ff tentang para idol.
Vote dan comments ya readers...
Terus baca cerita aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
As if it's Your LAST
FanfictionJeon jungkook harus kehilangan sosok yang paling ia sayang dan...... dia cintai juga penyemangat hidupnya