Keduanya sudah memasuki kelas namun hanya keheningan yang terjadi baik rose maupun jungkook tidak ada yang berbicara.
"Chae Young. Waeyo?"
"Aniyo eonni" jawab rose
"Jangan membohongi eonni mu rose. Aku tau kau pasti memikirkan sesuatu "
"Gwaenchanh-a Jisoo eonni aku hanya sedang memikirkan sesuatu tapi tidak. Begitu penting kok"
"Hah....baiklah dan Kookie kau ken.___"
"KOOKIE!!!!"
"Ah Mianhae..... ku pikir tidak ada orang lain lagi"
"Sikap mu tidak pernah berubah Lisa" ucap Jisoo
"Hehehe....."
"Oh iya Lisa..... kenapa kau mencari Kookie? Kalian akrab. Setau ku Kookie hanya akrab dengan rose... aku dan jennie yang memang kami sudah kenal lama"
"Eh i...itu..sebe...sebenarnya akusamakookiepacaran" ucap Lisa dengan cepat diakhir kalimatnya.
Deg
Rose yang masih memahami apa yang sahabatnya katakan merasakan sakit yang begitu dalam. Seperti ia sekali berada di jurang yang paling dalam tanpa ada yang bisa mengeluarkan dirinya.
"APAAAAAAAAA!!!" teriak 6 orang secara bersamaan yang membuat rose tersadar dari lamunan nya.
"Iiih oppa eonni wae? Aku kan hanya berpacaran."
"Aigo. .... ternyata Lisa kita sudah dewasa eoh" ucap jennie lalu memeluk Lisa. Namun tidak untuk Jisoo dia malah melihat ke arah rose.
"Kookie apa benar yang Lisa katakan?" Tanya jimin
"Nee kami pacaran hyung"
"Kau benar-benar melukai hati seseorang yang tulus pada mu Kookie" batin Yoongi dan jimin
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●Hello readers....
Gimana ceritanya? Maaf ya kalau ceritanya makin gak jelas atau aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
As if it's Your LAST
Fiksi PenggemarJeon jungkook harus kehilangan sosok yang paling ia sayang dan...... dia cintai juga penyemangat hidupnya