Vote and comment
●●●●
Saat masih memikirkan tentang kejadian 2 hari lalu jungkook harus dikejutkan dengan ketukan pintu sementara orang yang mengetuk sudah menampakkan dirinya sebelum dirinya berbicara sepatah katapun.
"Bagaimana hari mu Kookie-ah?"
"Untuk apa anda kemari tuan Kim taehyung?"
"Itu bukan jawaban dari pertanyaan ku Kookie"
"Apa saya harus menjawabnya? Tidak kan tapi baiklah saya akan menjawab pertanyaan anda hari saya sangat buruk apalagi setelah mendengar bahwa orang yang saya nanti sudah menikah dengan orang yang saya kenal tidak lain adalah anda tuan Kim"
Deg
" a..apa maksud perkataan mu Jungkookie?"
"Jangan berpura-pura tuan Kim atau aku perlu memanggil anda hyung, agar kau berkata jujur pada ku?"
"Tidak Jungkookie aku benar-benar tidak mengerti dengan mak
"KAU MENIKAH DENGAN PARK CHAE YOUNG SAHABAT KU DAN ORANG YANG PALING BERHARGA UNTUK KU!!!! APA KURANG JELAS TAE- HYUNG!!?"
Teriakan jungkook membuat taehyung mati kutu karna selama ini adiknya tidak pernah berteriak dengan nada kelewat tinggi pada orang-orang yang menurut dirinya berharga, dan kali ini ia harus menerima teriakan dari adiknya sendiri.
"Kenapa diam hyung? Apa perkataan ku salah? Tapi Istri mu yang mengatakan langsung di hadapan diriku dan juga Jisoo nona dia mengatakan bahwa marga nya bukan Park lagi melainkan Kim ia juga mengatakan bahwa ia adalah istri dari Kim taehyung" ucapan jungkook benar-benar seperti panah yang membuat hati nya terluka, bukan seperti ini yang Taehyung mau tapi semua sudah terjadi tanpa ia tau.
"Se...sejak kapan kau...mengetahui hal itu?" Ucap taehyung setelah beberapa detik terdiam karna ucapkan Jungkook
"2 hari lalu atau lebih tepatnya saat istri mu Kim Chae Young baru tiba di Korea"
'Apa ini yang mengganggu pikiran mu 2 hari belakangan ini Rose? Jadi kau sudah bertemu dengan Jungkook? Bahkan kau tidak mengatakan padaku'
"Mianhae Kookie-ah, hyung tidak bermaksud menyembunyikan hal itu dari mu hyung han__
"Cukup omong kosong mu Tuan Kim sebaiknya anda pergi dari perusahaan saya karna saya sedang tidak ingin diganggu apalagi oleh seorang pembohong "
"Kookie hyung mohon dengarkan penjelasan hyung dulu"
"Cihh,,,, bahkan kau tidak mengatakan apapun padaku setelah kau datang hyung, kau bahkan berencana membuat Rose kembali ke korea hanya demi diriku APA KAU MEMANG TIDAK MENGANGGAP DIRIKU ADIK MU HYUNG!!! KAU PIKIR AKU SERENDAH ITU MENGAMBIL ROSE YANG SEKARANG SUDAH MENJADI ISTRI MU!!! DIMANA PIKIRAN MU HAH!!!!! MENYERAHKAN ISTRI MU PADA ADIKMU SENDIRI!!? "
"Tidak bukan begitu Kookie,,hyung ingin masalah yang terjadi dapat berakhir dengan____
"Kau ingin masalah berakhir dengan cara memberikan rose pada ku yang notabebya adalah istri mu hyung, apa begitu cara mu mengakhiri masalah yang terjadi sekarang dan 5 tahun lalu?"
"Bukan begitu Kook____
"Aku minta dengan sangat amat kau pergi dari kantor ku dan tidak perlu membuat masalah ini berakhir karna memang masalah yang terjadi tidak akan pernah bisa diakhiri"
"Kook__
"PERGI KIM TAEHYUNG!!!!"
terikan jungkook kali ini membuat taehyung menyerah karna ia tahu adiknya benar-benar dalam kondisi yang tidak stabil jadi ia memutuskan untuk pergi meninggalkan adiknya itu.
' Mianhae Kookie, tapi hyung akan berusaha mengembalikan senyum mu yang dulu '
' aku harus menemui taehyung oppa'
Hello readers
Gimana ceritanya ?
Semoga makin suka yaMaaf kalau author update nya lama banget
Vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
As if it's Your LAST
FanfictionJeon jungkook harus kehilangan sosok yang paling ia sayang dan...... dia cintai juga penyemangat hidupnya