Bel istirahat sudah berbunyi para murid sudah berhamburan keluar kelas untuk makan siang tak terkecuali Jungkook dan Rose yang kini juga sudah berada di kantin bersama teman-temannya.
"Kelihatannya lu berdua makin lengket aja?" Taehyung
"Ya...iyalah rose dan Jungkook kan sahabatan" jawab Jisoo sahabat rose
"Ishhh. .kenapa jadi bahas gw sih."
"Tap...."
"JIMIN HYUNGGGG" teriak jungkook karna melihat hyung kesayangan nya.
"YAK PABO!!! GAK PERLU TERIAK JUGA KALI" maki Rose
"Kau juga teriak Pabo"
"Annyeong" Sapa Jimin saat sudah berada di meja itu
"Nah berhubung Jimin hyung udah ada... mending lu bertiga pesen makanan gih"
"Siapa? Gw?"
" Ya iyalah lu Kim taehyung mau siapa lagi... masa gw nyuruh pacar lu"
Sementara itu Taehyung hanya senyum-senyum tidak jelas. Setelah itu ketiganya pergi meninggalkan para gadis dan hyung mereka.
Kalian mau tau siapa aja yang ada di Sana?
Jadi yang ada di meja itu Rose Jisoo dan Jennie juga para sahabat Jungkook yaitu Jimin Taehyung Jin dan Yoongi.
Min Yoongi atau Suga sepupu dari Kim Jennie, pasti bingung kenapa marga mereka beda jadi ayahnya Yoongi nikah dengan bibinya Jennie karna itu marga mereka beda. Sementara Jennie pacaran dengan Kim taehyung.
Kim taehyung putra dari pemilik perusahaan Kim crops sekaligus pewaris tunggal dari semua kekayaan keluarga Kim. Sementara Jennie adalah seorang model yang terkenal ayahnya pemilik dari agensi terkenal di korea. Mereka berdua termaksud salah satu siswa famous di Seoul High school.
Min Yoongi juga pewaris dari hotel ternama di korea dan di beberapa negara Eropa dan Amerika, dan tentunya dia adalah pewaris tunggal dari keluarga Min.
Sementara Kim seokjin atau Jin ia sudah memiliki sebuah restoran ternama dan itu didapat dari kerja kerasnya memiliki seorang kekasih bernama Kim Jisoo seprofesi dengan jennie yaitu seorang model.
Dan Park Jimin adalah pewaris dari Park'company, dia adalah anak tunggal dan tentunya semua kekayaan keluarganya diwariskan pada dirinya. Ada lagi yang kalian harus tau tentang jimin, jimin diam-diam menyimpan rasa suka oleh Rose dan tidak ada yang tau tentang hal itu selain dirinya.
BACK STORY
•
•
•
•
•
•
•Taehyung Jimin dan Jungkook sudah kembali ke meja mereka tentunya dengan membawa makanan untuk para gadis ini dan juga hyung nya.
Selama sesi makan tidak ada yang berbicara semua sibuk dengan makanan mereka masing-masing. Hingga bel berbunyi dan mereka kembali ke kelas.
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Bel pulang sekolah sudah berbunyi seperti biasa Rose dan Jungkook akan pulang bersama begitu juga dengan berangkat.
Selama diperjalanan tidak ada yang membuka suara sampai Rose tiba dirumah dan hanya ada kata "Besok gw jemput... see you tomorrow" Dari mulut Jungkook lalu melajukan mobilnya kembali.
"Cihh dasar aneh... ada apa dengannya? Sifatnya aneh sekali hari ini" batin Rose
🌹🌹🌹🌹
Mashion keluarga jeon sangat sepi seperti biasanya karna tuan serta nyoya jeon sibuk dengan pekerjaan mereka, sementara jungkook hanya ditemani oleh para maid keluarga.
"Tuan muda anda sudah kembali?"
"Hmm" hanya sebuah deheman yang diberikan setelah itu berlalu pergi, dan itu sudah biasa untuk para maid atau bodyguard di mashion jeon. Mereka tau apa yang membuat tuan muda mereka berubah menjadi pribadi yang dingin.
"Saya harap anda akan segera menemukan kebahagiaan anda kembali tuan muda" batin salah satu maid
Annyeong readers....
gimana ceritanya? Semoga kalian makin suka ya. Terus baca ff aku ya readers.Sampai ketemu di part-part selanjutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
As if it's Your LAST
FanfictionJeon jungkook harus kehilangan sosok yang paling ia sayang dan...... dia cintai juga penyemangat hidupnya