Chapter 18

888 70 7
                                    

5 years latter

Terlihat seorang pria berperwakan tinggi berjalan begitu gagah nya, sosok yang begitu tampan bahkan membuat para yeoja yang melihat dirinya hanya bisa mematung di tempatnya karna kesempurnaan yang sosok itu miliki.

Tampan namun dingin itulah yang menggambarkan sosok tersebut walau begitu bukan berarti semua yeoja akan diam tanpa menggoda pria itu karna nyatanya banyak yeoja yang sering menggoda dirinya namun harus kecewa karna nyatanya belum ada yang berhasil mendapatkan sosok tersebut.

Sosok yang dulu begitu berbeda dari yang sekarang sosok yang dulu begitu terbuka namun tidak untuk sekarang dan sosok itu adalah





















































Scroll


























































Dia adalah























Kim taehyung

Ya sosok tersebut adalah Kim taehyung orang yang meninggalkan adik kecilnya saat dalam keterpurukan. Ya dia Kim taehyung sosok yang meninggalkan  seorang Jeon jungkook seorang diri setelah kepergian Park Chae Young.

Ya sosok itu lah yang begitu dingin dan tak tersentuh sama sekali pemilik dari perusahaan V'Group perusahaan yang dia bangun dengan usaha dan kerja kerasnya sendiri.

Memang dia tidak tersentuh sama sekali bahkan sifatnya yang dingin begitu melekat pada dirinya. Namun satu yang tidak orang tau sosok dingin nan angkuh tersebut hanya bisa luluh dengan satu orang, orang yang dimaksud adalah seseorang yang ia cintai seseorang yang begitu berharga hingga hidup akan ia berikan pada sosok tersebut  dan sosok tersebut  merupakan ISTRINYA.










Istri?
Gak salah baca?






Tidak kalian tidak salah baca, karna memang itu adalah kenyataan Kim taehyung telah menikah setelah ia pergi meninggalkan teman-temannya dan juga negara penuh kenangan ini. Dan dia kembali menginjakan kakinya di negara tempat dimana semua ini berawal dan akan berakhir.

Pertemuan yang mengejutkan oleh sang istri yang begitu ia cintai sekarang namun sayang istri tercinta nya tidak bisa ikut kembali ke korea karna sang istri lebih memilih berada ditempat tinggalnya sekarang dibandingkan ikut dengan dirinya ke korea.







Dan alasan seorang Kim taehyung kembali ke negara penuh kenangan tersebut hanya satu yaitu Jeon jungkook adik kecilnya sekaligus sahabat nya. Ya Kim taehyung ingin bertemu dengan Jeon Jungkook.







Kita doakan saja Kim taehyung bisa bertemu dengan adiknya yang bahkan sekarang sudah benar-benar berubah dari yang dulu dan jika bertemu semoga saja ini menjadi awal yang baik tidak ada yang tau bukan apa yang terjadi selanjutnya apakah baik atau buruk?.

Hanya tuhan yang tau bagaimana akhirnya karna semua ini adalah bagian dari permainan takdir, jika ini sebuah pertunjukan wayang maka dia adalah dalangnya sementara kita hanya boneka yang dimainkan sesuai yang dia inginkan.

Tidak ada yang tau apa yang terjadi kedepannya atau bahkan selepas mereka meninggalkan jeon jungkook dengan rasa penyesalan yang begitu besar, tidak ada yang tau apa yang seorang jeon jungkook hadapi. Dan tidak ada yang tau bagaimana kisah ini berakhir.

💔💔💔💔💔













Hello readers
Makasih yang udah setia nunggu kelanjutan ceritanya.

Makasih juga yang udah vote dan baca buku ini.

Nantikan kelanjutan.

Maaf ya jarang update.
See you

Oh ya tadi siapa yang ngira sosok itu Jeon jungkook?
Oh ya tebakan kalian istri Kim taehyung siapa?

As if it's Your LASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang