Kali ini taehyung berada di J'CROP perusahaan milik keluarga Jeon yang sekarang sudah berada di tangan Jeon jungkook. Entah kenapa ia begitu yakin kalau adiknya sedang berada di perusahaan ini.
"Permisi"
"Y..ya ada apa tuan?" Ucap resepsonis dengan gugup
"Apakah tuan jeon ada diruanganya?"
"Apakah anda sudah membuat janji sebelumnya?"
"Saya belum membuat janji tapi saya adalah kerabatnya" ucap taehyung dingin
"Eoh ne tuan jeon ada di ruangan nya tuan, maafkan saya karena saya tidak tau kalau anda adalah kerabat tuan jeon"
"Tidak masalah. Ruangan nya berada dilantai mana?"
"Anda gunakan lift disebelah sana tuan itu adalah lift khusus untuk keruangan tuan jeon"
"Baiklah terima kasih"
Setelah itu Taehyung berjalan kearah lift yang dibilang tadi ya jika dilihat memang benar lift ini lift khusus untuk ceo mereka mengingat desain lift tersebut yang terkesan mewah dan elegan. Benar-benar luar biasa.
Skip
Tok tok tok
"Masuk"
"Apa kabar Kookie-ah?"
Deg
"Hyung?" Lirih jungkook sementara taehyung masih berada di pintu sambil memandang adiknya yang banyak berubah dari penampilannya.
"Kau tidak menyuruh ku untuk duduk?" Ucap taehyung menyadarkan jungkook yang masih terpaku.
"Duduk lah tuan Kim"
"Ayolah Jungkookie kita sahabat___"
"Maaf tuan Kim anda adalah rekan bisnis saya, dan apa yang kau katakan tuan sahabat? Sahabat ku sudah ku bunuh 5 tahun lalu dan sekarang aku tidak tau dimana jasat mereka mungkin sudah dimakan oleh hewan atau menjadi arwah gentayangan" ucap Jungkook dengan tenang tapi hal itu bagai panah bagi taehyung yang mendengar kalimat tersebut.
"Jungkookie_____"
"Ah ya, apa tujuan seorang Kim taehyung datang ke perusahaan J'CROP?" Ucap Jungkook memotong kembali Omongan taehyung
"Saya hanya ingin berbicara dengan adik saya tapi sepertinya saya salah ia telah pergi meninggalkan diri saya. Kalau begitu saya permisi tuan jeon" setelah itu Taehyung pergi meninggalkan jungkook seorang diri dan andai taehyung kembali maka ia akan melihat bahwa jungkook adiknya masih sama tidak ada yang berbeda.
'Mianhae hyung'
'Kau berubah Kook'
Hello readers
Gimana ceritanya?
Makasih yang udh baca dan vote ceritanyaMaaf jarang update
Dan juga ceritanya dikit -dikitSemoga kita selalu sehat dan terhindar dari penyakit yang sedang marak-marak nya di bicarakan.
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
As if it's Your LAST
FanfictionJeon jungkook harus kehilangan sosok yang paling ia sayang dan...... dia cintai juga penyemangat hidupnya