Chapter 28

612 52 0
                                    

Jungkook masih diam dan duduk di kursi kebesaran miliknya sudah lebih dari satu jam ia hanya diam dan hanya memandang pemandangan yang terlihat dari ruangan miliknya namun matanya benar-benar mengisyaratkan sesuatu entah apa.

'Senyum  ku bukan berarti aku bahagia'
Jeonra

Mungkin itu adalah kata-kata yang sesuai dengan apa yang Jungkook rasakan sekarang dia tersenyum namun sebenarnya ia begitu terluka dan begitu rapuh dibalik bahu kokoh itu tersimpan banyak beban yang begitu berat.

Jungkook pov

Aku selalu memikirkan apakah aku benar-benar sudah melupakan dirimu atau belum, jika belum lalu rasa apa yang kurasakan pada gadis yang selama ini menemani diriku disaat yang lain pergi?

Mereka mengatakan bahwa diriku adalah sosok yang tak punya hati, jika benar lalu kenapa hati ku sakit saat kau meninggalkan diriku?

Kapan kau kembali? Kapan kau ingin datang ke pada ku? Menyapa diriku? Memberikan senyuman yang dulu selalu kau tunjukkan untuk ku? Memaafkan diriku atas kebodohan yang ku lakukan? Kapan itu terjadi Chae Young? Dimana dirimu sebenarnya?

Aku merindukan dirimu namun ada hati yang harus ku jaga selain dirimu Mianhae Chae Young, jika kau harus kecewa lagi karna hati yang harus ku jaga adalah milik seseorang yang membuat ku bangkit disaat keterpurukan.

'Saranghae Park Chae Young'

Jungkook pov and



~ As is if you ~



Sementara di bagian bawah perusahaan J'CROP terlihat sosok wanita yang berjalan begitu anggun tidak lupa memberikan senyuman pada setiap karyawan yang menyapa dirinya, terlihat begitu menawan mungkin satu kata yang dapat mendeskripsikan sosok tersebut yaitu SEMPURNA ya kata itu lah yang akan orang katakan tentang sosok tersebut.

"Annyeong eonni"

"Kyaa, kau telah kembali"

"Tentu eonni kau pikir yang didepan mu siapa. Apa oppa ada di ruangan nya?"

"Ya,, tuan jeon ada di ruangan pribadinya naik lah kau tidak perlu ku antar kan?"

"Tidak perlu, kalau gitu aku pergi Khamsamida eonni dan ya Fighting"

Orang tersebut langsung menuju ke tempat yang menjadi alasan ia kesini sudah hampir 1 bulan ia tidak menginjakan kakinya di tempat ini ia benar-benar merindukan tempat ini dan juga sosok yang ingin ia temui.































Kekasih nya Jeon jungkook



















Hello readers
Gimana ceritanya

Ayo siapa itu?
Kekasih nya jungkook?

Nantikan kelanjutan dari cerita ini ya.
Masih banyak part yang gampang terduga.

Oh ya kemarin aku liat di komen ada yang nanya  ini cerita  Rosekook atau Taeros?

Jawabnya
Ini cerita Rosekook

Aku juga sempat bales di komen pake akun lain jadi nantikan kelanjutan ceritanya.

See you
Jangan lupa vote dan comments

Sorry ya pendek🙇🙇🙇











As if it's Your LASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang