Chapter 3

1.1K 85 2
                                    

Sekarang jungkook sudah berada di kamarnya, ya begitulah seorang jeon jungkook dia akan bersikap dingin di kediaman nya sendiri.

Jungkook POV

Apa sikap gw ke rose tadi terlalu berlebihan ya? Padahal dia gak tau apa yang buat gw jadi dingin ke dia tadi.

Kenapa gw harus ketemu lagi sama yeoja sialan itu. Lupain dia jungkook lu harus lupain yeoja sialan itu, lu bisa dan itu pasti.

Jungkook pov and

Sementara itu di kediaman Rose gadis itu terus memikirkan sikap sahabatnya itu, tentu dia tau perubahan sikap jungkook karna mereka sudah bersahabat sangat lama dan bukan cuman 1 atau 2 tahun saja mereka menjalin persahabatan ini, jadi dia tau setiap sikap yang jungkook memiliki perubahan-perubahan sikapnya dia juga tau.

"Ada apa dengannya sebenarnya? Kenapa sikapnya menjadi dingin seperti itu." batin Rose

Saat masih memikirkan tentang jungkook dan segala sifatnya Rose dikejutkan dengan seseorang yang masuk ke kamarnya.

"Yak,,,lu kenapa?"

"Jungkook!!!"

"Tidak perlu berteriak seperti itu nona Park Chae Young "

"Lu ngapain disini? Jangan bilang mau nyalain tugas kalau itu tujuan lu... gw saranin lu nyari ke temen lu yang lain karna gw lagi males ngasih contekan ke lu"

"Pd sekali.... gw kesini pengen ngajak lu jalan mau gak?" Kalau gak mau yaudah gw ajak yang lain aja"

"Lu itu niat gak sih ngajak gw?"

"Ya kalau gw gak niat gak mungkin gw di rumah lu Pabo"

"Yaudah iya gw mau.... gw siap-siap dulu.. dan lu keluar dari kamar gw sekarang"

"Kalau gw gak mau"

"JUNGKOOK KELUAR" teriak rose tanpa banyak bicara jungkook langsung keluar dari kamar itu karna takut rose akan ngamuk pada dirinya walaupun rose itu seorang yeoja tapi jangan pernah meremehkan yeoja satu itu.

S
K 🌹🌹🌹🌹
I
P

Disini lah keduanya disebuah taman, keduanya memang sering menghabiskan waktu bersama ditaman ini atau di sungai han dan kedua tempat itu menjadi favorit dari jungkook  dan Rose tentunya.

Mereka sedang duduk di bangku taman sambil memakan ice cream yang dibeli oleh jungkook.

"Kook" panggil rose

"Hm"

"Lu gak mau cerita sesuatu sama gw?" Tanya rose dengan nada yang terdengar sedikit gemetar

"........."

"Oke... kalau lu belum siap buat cerita gw ngerti kok. Tapi sekarang lu harus senyum karna jungkook sahabat gw adalah seorang namja yang tampan manis juga keras kepala....lalu kemana jungkookie ku yang keras kepala itu"

"Thank you rose.... lu selalu ada buat gw selalu jadi sandaran saat gw sedih lu juga mau dengerin setiap keluh kesah gw.... gw bener-bener beruntung punya lu disisi gw sebagai sahabat"

"Andai lu tau Kookie kalau perasaan gw mulai berubah" batin Rose

"gw bakal cerita sama lu nanti,,,sekarang kita seneng-seneng dulu ok"

Setelah itu keduanya menikmati sore hari dengan canda dan tawa.








Gimana sama ff nya...?
Maaf ya kalau kurang menarik soalnya aku baru mulai nyoba bikin Ff tentang para idol.

Jadi aku minta maaf sama para readers.

Makasih yang udh baca dan vote ff aku.

Nantikan part berikutnya ya

As if it's Your LASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang