Chapter 27

669 67 13
                                    

Pagi menyambut datangnya hari baru matahari bersinar terang ditemani kicauan burung dan juga indah nya langit biru berawan putih. Semua orang sudah mulai beraktifitas tidak terkecuali Jungkook yang juga sudah berada di perusahaan milik nya.

Namun sayang nya dia tidak melakukan apa-apa dan hanya duduk di kursi kebesarannya, jungkook memang terkenal akan sifat dingin nya selama 5 tahun ini, banyak yg bilang bahwa dia seorang gay karna ia tidak pernah berkencan dengan siapa pun.

Tapi ya siapa yang tau, karna jungkook begitu misterius dan sangat pintar mengontrol raut wajah dan sangat pandai untuk menyembunyikan kehidupan pribadinya dari publik. Tidak ada yang tau penderitaan seorang Jeon jungkook selama 5 tahun ini walau sebenarnya ia sudah punya penopang lain dalam hidup nya tapi sayang nya penopang itu sedang tidak berada di Korea karna sesuatu.

Jungkook pov
Aku benar-benar membutuhkan dirinya, jadi ingat saat pertama kali bertemu dengan dirinya

Kkkkkk. Dia begitu ceria bahkan tidak takut dengan diriku, aku merindukan dirinya ah jika diingat ini sudah 1 bulan ia tidak di korea berarti tinggal menuju ia datang saja

Jungkook pov and

Jungkook masih melamun di ruangan nya, entah  sudah berapa lama ia melamun dan tersenyum dan entah apa yang sudah membuat dirinya bisa terlihat hidup lagi, ia seperti jungkook yang dulu sosok jeon jungkook yang periang lucu seperti 5 tahun lalu sebelum kejadian itu ada.

Apapun yang membuat jeon jungkook senang dan tertawa itu cukup membahagiakan orang yang sedari tadi memantau jungkook di ruangan itu.

'Jangan kau luntur kan senyum itu lagi Kookie'

~As is if you~

Terlihat seorang wanita berjalan di bandara begitu anggun banyak bodyguard yang menjaga wanita tersebut dari kerumunan orang penjagaan yang begitu ketat di tambah media yang begitu banyak di sana membuat suasana semakin ricuh namun tidak membuat wanita tersebut takut malah ia melempar senyum yang teramat manis kepada semua orang.

"Nona apa kita akan langsung ke masion?"

"Tidak ajjuhsi kita akan bertemu dengan dirinya terlebih dahulu aku sudah benar-benar merindukan dirinya"

"Baik nona"




Diwaktu berbeda terlihat seseorang memasuki perusahaan besar berjalan begitu jangan lupakan senyum yang menghiasi wajahnya jika bertemu dengan para pekerja di perusahaan tersebut.

"Annyeong eonni"

"Nyonya!?" Teriak orang yang dipanggil eonni tersebut sementara yang menjadi alasan orang tersebut teriak malah memasang senyum teramat manis dan hangat. "Nyonya kau datang? Apa ingin menemui Tuan?"

"Iya eonni,,,aku ingin bertemu dengan nya"

"Ah,syukur lah dia benar-benar seperti mayat hidup urus lah tuan Nyonya,,, dan ya tuan berada di ruangan nya"

"Nee Khamsamida,, dan eonni berhenti memanggil diriku Nyonya"

Tanpa menunggu jawaban dari orang yang dipanggil eonni tersebut orang itu sudah berjalan ke arah lift yang akan mengantarkan dirinya pada orang yang menjadi alasan ia untuk datang.









































































































'Aku kembali  Jungkookie
























































































Tapi aku tidak kembali untuk mu melainkan untuk orang lain




































































Orang yang ku cintai Suami ku Kim taehyung'





































Hello readers
Gimana ceritanya?
Semoga makin suka ya
Maaf kalau author update nya lama

See you
Jangan lupa vote

As if it's Your LASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang