Vote and comment
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆Melihat kedua orang yang sedang berdiam sambil melihat ke satu objek saja membuat Jennie menghampiri keduanya dengan langkah perlahan.
"Eonni? Rose?"
"Eonni/Jennie!?" Teriak Rose dan Jisoo bersamaan Sementara jennie hanya bisa tersenyum melihat reaksi keduanya.
"Kalian merindukan ku?" Ucapan jennie menyadarkan keduanya dan berakhir ketiganya saling berpelukan melepas rindu.
"Kau kemana saja eonni?"
"Aku yang harusnya bilang itu chae, kau yang menghilang tiba-tiba adik Nakal"
"Hehehe,,, itu karna ada urusan" ucap lirih rose dan jennie hanya menganguk
"Sudah-sudah,,, lupakan apa yang terjadi dulu sekarang kita sudah berkumpul bukan"
"Belum!" Teriak Rose dan jennie
"Apa nya yang belum?"
"Tentu saja belum karna kita itu Berempat dan Lisa tidak ada disini" ucap Rose
"Siapa bilang aku tidak disini" ucapan seseorang membuat ketiga seketika melihat kearah sumber suara.
Dan betapa terkejutnya mereka saat melihat Lisa berada di taman ini lebih tepatnya berada di sebelah Jungkook, iya jeon jungkook orang yang sama seperti yang kalian pikirkan, mantan Lisa sahabat Rose adik kecilnya Jisoo dan jennie.
"LISA!!!"
"Tidak perlu berteriak eonni ku sayang"
Akhirnya keempat-nya berpelukan seperti tadi lagi bedanya sekarang ada Lisa, sementara di sisi lain Taehyung Tzuyu dan Jimin masih melihat kejadian-kejadian yang terjadi di hadapan mereka. Dan hanya satu yang sekarang mereka bertiga pikirkan
'Bagaimana Lisa bersama dengan Jungkook?'
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Disinilah mereka berkumpul iya mereka Tzuyu Lisa Jimin Rose Jungkook Taehyung Jennie dan Jisoo plus anaknya, setelah adegan perlukan dan melepas rindu mereka memutuskan pergi ke Restoran di dekat taman itu.Posisi Duduk:
Lisa | Tzuyu |Jimin | Jennie
Jungkook ~Meja~
Jisoo| Seojin |Rose | Taehyung
Kelapan orang itu benar-benar asik tertawa seakan melupakan kejadian 5 tahun lalu terbukti dengan adanya tawa yang keluar dari ruangan VVIP tersebut."Kookie bagaimana kau bisa bersama Lisa? Apa kalian balikan lagi? Tapi bukannya Lisa berada di Thailand?" Ucap Jennie sementara Rose hanya diam menyimak begitu Jisoo dan Taehyung memandang Rose dengan tatapan yang sulit untuk di artikan.
"Aku dan Jungkookie memang sudah balikan___
Deg
Iya balikan sebagai sahabat bukan kekasih" omongan Lisa membuat semua orang di meja itu tenang kembali. "Ohhh iya chae, kau sudah menikah bukan?"
"Ne?"
"Itu bukannya kau sudah menikah dengan Taehyung oppa, Jungkookie yang mengatakan hal itu"
Deg
'Jadi kau menikah dengan sahabat ku juga orang yang sudah ku anggap adik ku oppa? Bagaimana mungkin aku akan menyakiti hati adik ku'
Kalian pasti tau suara hati siapa itu, yups itu jennie yang tiba-tiba terdiam kaku setelah mendengar ucapan Lisa sementara Taehyung tak kalah terkejutnya lalu Rose ia hanya bisa tersenyum dan menggukan kepala tanda bahwa itu memang benar. Jangan tanya bagaimana Jimin yang dulu menyimpan perasaan pada rose kali ini harus jatuh lagi karna sahabatnya sudah memiliki wanita yang ia cintai hingga detik ini, sementara Jisoo hanya bisa diam karna ia tau jelas bagaimana rumit nya kisah kedua pasangan itu.
Hi readers
Gimana ceritanya?Makasih yang udah vote dan nanti kelanjutan dari cerita ini
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
As if it's Your LAST
FanficJeon jungkook harus kehilangan sosok yang paling ia sayang dan...... dia cintai juga penyemangat hidupnya