Vote readers
•
•
••
•
•
•
•
••••••••2 hari berlalu setelah rose mengatakan alasan dirinya ke korea pada Taehyung dan itu juga sudah diketahui oleh keluarga Park , Taehyung juga tidak seperti mayat hidup lagi karna kedatangan Rose sang istri.
Namun entah ini sebuah keberuntungan atau tidak tepat saat rose kembali dari perusahaan sang suami ia malah bertemu dengan sang pengisi hati dulu, ya dirinya bertemu dengan Jungkook dan seorang gadis yang ia kenal Kim Jisoo eonni yang paling ia sayang, dan ya ada satu hal yang mengganggu dirinya selama 2 hari ini yaitu Anak yang ada di gendongan jungkook itu lah yang iya pikir kan, bahkan pertemuan dirinya dan sahabat nya tidak diketahui oleh siapa pun termaksud Kim taehyung suami nya.
Rose pov
Aku tidak tau kenapa aku memikirkan jungkook setelah apa yang ia lakukan 5 tahun lalu pada ku, bahkan rasa sakit nya masih sama seperti dulu.
Tapi kenapa saat melihat matanya aku merasa ia menyimpan banyak sekali beban yang hanya dia yang tau. Apa benar aku masih menyimpan rasa pada orang yang sudah menyakiti hati ku dan membuat ku hancur? Tidak,,, aku tidak akan jatuh ke dalam lubang yang sama lagi dan aku juga sudah memiliki taehyung oppa yang sangat mencintai ku, aku tidak akan membuat taehyung oppa terluka karna hal in.
Lupakan jungkook dan lupakan kejadian dua hari lalu itu lah yang harus ku lakukan agar tidak terjadi sesuatu bahkan sampai menyakiti hati orang yang tulus mencintai diriku.
"Sayang!"
Deg
Rose pov and
"Sayang!"
Deg Rasanya jantung bekerja sangat cepat.
Suara itu merupakan suara yang sangat ia kenal dan pemilik nya adalah suaminya Kim taehyung.
'Apa oppa mendengar semuanya?' Batin Rose
"Sayang"
"Eoh,,, waeyo oppa?"
"Seharusnya oppa yang mengatakan itu, ada apa dengan mu? Kau selalu terlihat cemas bingung dan sedih ada apa dengan mu sayang?"
"A....Aniyo aku hanya sedang memikirkan sesuatu tapi tidak penting kok, tidak perlu dipikirkan oppa aku hanya masih tidak percaya bahwa aku kembali ke tempat ini ketempat semua ini berawal"
"Jangan begitu sayang, oppa banga pada mu karna kau sudah melawan rasa takut mu selama ini dan memilih untuk kembali ke tempat dimana semua ini dimulai dan ditempat ini juga semuanya berakhir "
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Jika rose dan taehyung sedang bahagia lain halnya dengan Jungkook, 2 hari ini iya seperti mayat hidup bahkan lebih parah dari 5 tahun lalu dan itu semua karna pertemuannya dengan Rose.Flash Back on
Hari itu jungkook memang berencana mengajak Jisoo dan putra nya untuk mengelilingi Seoul mereka sudah ke mall taman bermain bahkan kedai es krim namun sayang beribu sayang saat ketiganya keluar dari kedai tersebut yang memang berada didekat perusahaan sang hyung Kim taehyung ketiganya malah melihat sosok yang selalu menjadi penyesalan sosok yang selalu mereka rindukan dan hari itu juga seperti mimpi di siang bolong.
"Rose" lirih Jisoo dan berlari ke arah rose tanpa memperdulikan Jungkook dan sang anak.
"Eonni... bagaimana kabar mu selama ini?" Ucap rose setelah sadar dari lamunan nya atau mungkin keterkejutan nya
"Baik dan kau kemana saja kau selama ini chae? Aku benar-benar sedih marah dan kecewa setelah mengetahui kau pergi dari Seoul,, lalu bagaimana kabar mu sekarang?"
"Kkkkkk, Tenang eonni aku baik-baik saja seperti yang kau lihat sekarang bahkan jauh lebih baik walau aku tidak yakin "
" Ya benar kau makin cantik Chae Young" bukan Jisoo yang mengatakan hal itu melainkan jungkook yang entah bagaimana sudah berada di sebelah Jisoo dan berhadapan dengan rose. "Bagiamana keadaan mu selama ini nona Park?"
"Maaf tuan jeon tapi marga ku Kim bukan Park, dan maaf eonni aku tidak mengundang dirimu ke pernikahan ku bersama suami ku"
Ucapan yang keluar dari mulut rose memang biasa saja namun bagi jungkook seperti sebilah pedang tak kasat mata yang menusuk tepat di Jatung nya.
"Menikah?" Ucap Jungkook dan Jisoo bersamaan
"Ya eonni aku sudah menikah dengan Kim taehyung dan sekarang nama ku Kim Chae Young atau Rose Kim, Mianhae aku tidak bisa lama-lama aku harus segera pulang sampai jumpa eonni Jungkookie" setelah itu rose pergi meninggalkan ketiga orang tersebut dengan kebingungan atau lebih tepatnya hanya 2 orang saja yang bingung.
Flash Back off
' Kau sudah menikah? Bahkan dengan orang ku kenal dan dia adalah hyung ku sendiri Kim taehyung?' Batin jungkook menjerit
Hello readers
Gimana ceritanya?
Semoga makin suka ya
Maaf kalau author update nya lama bangetJangan lupa vote dan comments
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
As if it's Your LAST
FanficJeon jungkook harus kehilangan sosok yang paling ia sayang dan...... dia cintai juga penyemangat hidupnya