Chapter 40

622 38 2
                                    

Vote and comment




















Terlihat seorang pria berperwakan tinggi berada di bandara, pria itu benar-benar membuat semua mata melihatnya, tentu saja karna mereka tau benar siapa pria tampan dan tinggi itu belum lagi banyaknya bodyguard yang menjaga dan mendampingi dirinya. Hal itu semakin menjelaskan bahwa ia adalah sosok yang cukup berpengaruh.

'Korea' ucap pria tersebut dengan senyuman yang terukir diwajahnya semakin membuat para wanita terpesona.

"Tuan kita harus segera ke perusahaan" ucap salah satu bodyguard nya

"Kenapa kesana?"

"Mr hoseok mengatakan akan bertemu dengan mu di perusahaan mu Tuan Namjoon"

Ya dia adalah Kim Namjoon pemilik perusahaan NJM Groups  perusahaan yang menepati posisi ke 4 di Asia dan nomor 1 di Amerika, tentu saja sosok Kim Namjoon begitu di kenal dan di segani selain karna kekuasaan pria dengan langsung pipi itu juga memiliki aura dominan yang pekat.

"Baiklah kita kesana"

Kepergian namjoon dan bodyguard nya meninggalkan kekecewaan bagi para wanita yang mengilai namjoon.

~As is if you~

Sementara di satu sisi Jisoo sedang berada di taman bersama sang anak Kim Seojin, tapi untuk kali ini ia hanya sendiri tidak seperti biasanya yang di temani oleh jungkook alasannya karna ia memang tidak memberi tahu pemuda itu perihal dirinya yang berada di taman.

Bukan tanpa alasan Jisoo berada di taman ia sudah janjian dengan seseorang, karna ia tidak ingin kehilangan kesempatan lagi dan disini lah dirinya berada di taman sambil melihat anaknya yang sedang bermain dengan senyuman.

Jisoo POV

Seojin begitu bahagia bahkan disaat semua anak seusianya yang membutuhkan sosok pahlawan sosok yang mengajarkan tentang yang benar dan salah sosok yang harusnya bisa menengah nya seperti pahlawan, tapi tidak soejin sudah bahagia bersama diriku walau tidak ada sosok dirimu Kim seokjin.

Entah bagaimana reaksi Seojin jika ia tahu bahwa deddy nya meninggalkan ibu dan dirinya disaat yang paling buruk.

Jisoo POV and

'Mengingat kejadian itu benar-benar membuat ku membenci dirimu oppa, tapi hati ini terkadang merindukan sosok mu,,, apa kau mencari diriku seokjin oppa' batin Jisoo sambil melihat ke depan lebih tepatnya melihat kearah sang putra.

"Eonni" ucapan seseorang membuat Jisoo tersadar dari lamunan nya.

"Ku pikir kau tidak datang"

"Mana mungkin aku tidak datang eonni, kau eonni ku"

"Masih tidak berubah Hmm Kim Chae Young?" Ucap Jisoo dengan sedikit kekehan keluar dari mulut nya.

Ya orang yang Jisoo ingin temui adalah Park Chae Young ah maksudnya Kim Chae Young, istri dari Kim taehyung. Ada beberapa hal yang membuat Jisoo ingin bertemu dengan salah satu adiknya ini.

"Eonni lupakan tentang ku, bagaimana dengan mu dan kau sudah menikah juga bukan?"

"Menikah? Dengan siapa?" Tanya Jisoo walaupun sebenarnya dia tau apa yang ada di pikiran adik nya ini.

As if it's Your LASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang